Top Ad unit 728 × 90

Gubernur Jabar Kehabisan Cilok di Silaturahim Akbar PKS Kota Bandung


Menjadi tradisi bagi PKS, setiap selesai Idul Fitri mengadakan silaturahim akbar untuk warga, tak terkecuali DPD PKS Kota Bandung.

Ahad ini (2/9) mulai dari pukul 8 hingga waktu zhuhur, di GOR KONI Jalan Jakarta Bandung, telah diselenggarakan acara tersebut. Mulai dari penampilan musik Islami, hiburan serta ceramah dan taujih Islami, bazzar, dan juga dihadiri oleh para anggota dewan tingkat propinsi dan tingkat kota Bandung, seperti Ust. Oded M. Danial dan Ust. Tedy Setiadi.

Banyak kesan dari acara ini. Seperti yang ditulis di salah satu status FB kader,

"Gubernur Jawa Barat berikan Taujih di Silaturahim & Tabligh Akbar DPD PKS Kota Bandung. Gubernur ini kebetulan kader PKS, dalam rentang 4 tahun masa jabatannya beliau mendapatkan tidak kurang 69 penghargaan nasional maupun internasional. Kalau satu dua penghargaan bolehlah ragu atau curiga, tapi kalau 69 ..."


Tedy Setiadi

Tak hanya semarak didalam gedung, para tamu dan warga pun menyemut di luar gedung, tak ketinggalan Tedy Setiadi yang sempat bertegur sapa dengan penjual cilok yang juga merupakan salah satu kader dari Kecamatan Batununggal.

Sebenarnya tak heran bagi para anggota dewan dari PKS ini untuk selalu beramah tamah dengan siapa pun, tak hanya kepada kader PKS di semua tingkatan tetapi juga dengan semua warga. Sering masa reses mereka manfaatkan untuk mengunjungi berbagai lapisan masyarakat di Kota Bandung, hingga masuk pelosok gang dan kelurahan.

Menjelang siang Gubernur sempat berkunjung juga ke bazzar yang terletak di halaman gedung, seperti yang ditulis grup PKS CD4,

"ust. Gubernur Kang Aher ke lapak wiskulnya "BeliBatununggal". Bawa oleh2 ayam goreng Paragina (Mas Hardiman), & belanja nuggetnya Ibu Mary.. Tapi keabisan ciloknya Mas Timin & Air Teh Rasanya Mas Walid..."





Mungkinkah karena ciloknya sudah dihabiskan Ust. Tedy? :)


*Sumber: akun FB kader dan grup PKS

Gubernur Jabar Kehabisan Cilok di Silaturahim Akbar PKS Kota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 20.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.