Top Ad unit 728 × 90

DPW PKS: Heryawan Dianggap Wiranto Komandan yang Berhasil

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan Lc.

Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin menyambut gembira dukungan dari Partai Hanura pada Ahmad Heryawan untuk maju sebagai calon gubernur periode 2013-2018. Ia mengatakan, Ketua Umum Hanura Jenderal (Purn) TNI Wiranto menilai Heryawan bak komandan yang sukses sehingga kepemimpinannya harus dilanjutkan.

Hal itu dikatakan Tate saat menghadiri acara Silaturrahim & Tabligh Akbar DPD PKS Kota Bandung di GOR KONI Jalan Jakarta, Minggu (2/9/2012).

"Kita sangat senang dengan adanya dukungan dari Hanura. Secara politis ini akan memperkuat kami," ujar Tate.

Ia mengatakan, saat deklarasi dukungan Hanura yang ditandai dengan penyerahan SK pada Heryawan pada Sabtu (1/9/2012) kemarin, ada pernyataan yang ia garisbawahi.

"Saya merasa bangga, karena Pak Wiranto mengatakan bahwa dalam tradisi militer, jika ada komandan yang berhasil memenangkan peperangan atau sukses dalam suatu momen, maka pantang untuk komandan itu diganti. Ini berarti Wiranto menganggap Heryawan berhasil dalam periode ini dan mempercayakan untuk kembali melanjutkannya," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dukungan dari Hanura tersebut akan memberikan efek yang positif bagi calon yang diusung PKS itu. "Tentu saja perhelatan besar ini membutuhkan dukungan sebesar-besarnya dan seluas-luasnya. Dukungan dari Hanura akan menjadi kekuatan untuk meraih suara lebih banyak lagi. Mudah-mudahan dukungan dari Hanura ini bisa berefek pada kalangan lainnya," kata Tate. (tya/avi)
[detikbandung.com]
DPW PKS: Heryawan Dianggap Wiranto Komandan yang Berhasil Reviewed by PKS Bandung on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.