Top Ad unit 728 × 90

Nama Pelatih Persib Tunggu Kejelasan Kompetisi


PALEMBANG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan menunggu kejelasan kompetisi musim depan terlebih dulu, sebelum memberikan kepastian soal pelatih "Maung Bandung" selanjutnya.
Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, hal itu karena manajemen juga harus memiliki gambaran yang jelas soal kompetisi sebelum melangkah lebih jauh masalah penunjukkan pelatih.
"Setelah kompetisi musim 2011-2012 ini usai, kami belum akan langsung menunjuk pelatih musim depan. Karena kompetisi juga kan belum jelas musim nanti bagaimana. Kami akan lihat dulu masalah kompetisi," ucap Umuh ketika ditemui di sela-sela uji coba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7) sore.
Dia menuturkan, pembicaraan mengenai pelatih tentunya sudah akan dimulai ketika kompetisi usai. Namun, kepastian siapa sosok yang akan menangani "Pangeran Biru" musim depan, manajemen belum dapat memastikan karena akan menunggu kejelasan kompetisi.
"Karena percuma kalau kami terburu-buru sudah siap. tapi ternyata kompetisinya belum jelas. Makanya kami tunggu dulu," tutur Umuh. Format kompetisi musim depan baru akan dibicarakan dalam kongres PSSI September mendatang.
Namun, Umuh menjelaskan, masalah penetuan pelatih menjadi prioritas utama manajemen dalam pembentukkan tim musim depan. Dia memastikan, setelah kejelasan kompetisi diketahui, hal pertama yang dilakukan manajemen adalah menunjuk pelatih.
Dia menjelaskan, manajemen berkaca pada kegagalan tim selama dua musim berturut- turut ini. "Kegagalan kami kemarin karena dimulai masalah pelatih. Musim depan, tidak ada lagi pergantian pelatih di pertengahan musim. Karena kalau seperti itu lagi, jangan harap target juara atau lima besar bisa tercapai," ucap Umuh. (A-197/A-26).***
[pikiran-rakyat.com]
Nama Pelatih Persib Tunggu Kejelasan Kompetisi Reviewed by PKS Bandung on 22.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.