Top Ad unit 728 × 90

Microsoft Deklarasikan Perang Melawan Apple


TEMPO.CO California - Akhir Juni lalu, Microsoft memasuki industri tablet -teritori yang hingga kini dikuasai Apple, dengan meluncurkan tablet Surface. Bahkan tanpa ragu, CEO Microsoft, Steve Ballmer, dengan terang-terangan mendeklarasikan 'perang' melawan Apple.
Dikutip dari situs teknologi CNET, Selasa, 10 Juli 2012, Ballmer tidak ingin Apple melenggang sendirian tanpa pesaing.
"Tidak dalam consumer cloud. Tidak dalam inovasi hardware-software. Kami tidak akan membiarkan Apple menguasainya, dan ini tidak akan terjadi di depan mata kami" ujarnya dalam wawancara dengan Computer Reseller News.
Ballmer mengakui bahwa Apple memiliki keuntungan karena dapat mengontrol perangkat lunak dan keras yang dimilikinya, lalu menghadirkannya sebagai sebuah kesatuan produk seperti iPhone dan iPad. Dan hal ini, ujarnya, disukai oleh konsumen.
"Saat ini kami sedang bekerja keras untuk menghadirkan Surface. Inilah fokus utama kami. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," ujarnya.
Surface adalah produk PC pertama dalam sejarah Microsoft. Belum jelas detail harga, maupun tanggal pasti peluncuran tablet ini. Yang pasti, tablet ini akan terdiri dari dua varian, yaitu Surface yang menggunakan Windows RT dan CPU ARM, dan Surface Pro dengan Windows 8 dan CPU Intel Ivy Bridge.
CNET | RATNANING ASIH  [tempo.co]
Microsoft Deklarasikan Perang Melawan Apple Reviewed by PKS Bandung on 23.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.