Fraksi PKS Beri Bantuan Korban Musibah Angin Putting Beliung

 

Mendengar kabar ada 5 rumah terdampak musibah angin puting beliung, Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Siti Nurjanah gerak cepat sambangi lokasi kejadian.


Siti Nurjanah menyampaikan belasungkawa atas musibah angin puting beliung dan mengkoordinasikan dengan Dinas terkait untuk penanganan pasca musibah.


"Kami turut berbelasungkawa atas musibah angin puting beliung ini, musibah ini tentu saja bukan sesuatu yang diharapkan. Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk pengangkutan material yang bertebaran akibat angin puting beliung," kata Siti Nurjanah saat menyambangi lokasi musibah, Rabu (18/5) sore.


Siti Nurjanah saat memberikan bantuan

Politisi PKS ini pun menyerahkan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung.


"Ada 4 keluarga yang terdampak angin puting beliung, mereka sangat memerlukan uluran tangan kita," ungkapnya.


Selain bantuan secara fisik, kedatangan Siti Nurjanah ini juga memberikan bantuan moril kepada para korban musibah angin puting beliung.


Peristiwa musibah angin puting beliung terjadi Selasa (17/5) sore di RT 03 RW 01 Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan MandalajatiMandalajati. Musibah tersebut menyebabkan terjadinya kerusakan pada 5 rumah diantaranya 1 rumah rusak berat dan 4 rumah rusak ringan.




Ahmad Farid Fakhrullah

Posting Komentar

0 Komentar