"No Ladies, No Romantis" : Suara Hati Para Ojol Perempuan di Kota Bandung

 


Jumat (4/02) - DPD PKS Kota Bandung kembali didatangi tamu istimewa, setelah sebelumnya adalah Bapak-Bapak Ojol, kini saatnya Bunda-Bunda Ojol, Teteh-teteh Ojol, bahkan Emak-Emak Ojol ikut bersilaturahim, sekaligus ingin mendaftar sebagai Anggota PKS Kota Bandung. 


Antusiasme untuk menjadi Anggota PKS Kota Bandung menghiasi Aula DPD PKS Kota Bandung, tentu saja protokol kesehatan tetap dilakukan mengingat pandemi belum berakhir. Kawan-kawan Ojol perempuan ini disambut baik oleh Ketum DPD PKS Kota Bandung, Ust. Khairullah,S.Pd.I dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bandung, Teh Siti Nurjanah atau biasa dipanggil Teh Nonon.  

 

Ust. Khairullah berharap dengan bergabungnya para driver ojol perempuan bisa menjadi sarana PKS untuk semakin bisa melayani dan berkhidmat memenuhi kebutuhan para perempuan Kota Bandung.


"Bisa menjadi sarana PKS untuk semakin bisa melayani dan berkhidmat memenuhi kebutuhan para perempuan Kota Bandung, terutama dalam hal kebijakan karena meskipun perempuan bukan berarti tidak boleh paham politik. Justru para bunda, para teteh dan para emak wajib mengerti politik. Karena banyak kepentingan-kepentingan perempuan yang hanya dipahami oleh perempuan namun jika tidaa paham politik bisa membuat kebutuhan pelayanan di masyarakat khususnya perempuan tidak terfaslitasi," ucap Uts. Khairullah dalam sambutannya.

 

Tak lupa Teh Nonon sebagai Ketua BPKK DPD PKS Kota Bandung memperkenalkan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) untuk menampung aspirasi para perempuan Kota Bandung agar bisa menjadi bagian dari ketahanan keluarga, saat keluarga terbina maka terwujudnya masyarakat madani dan penuh gotong royong bukanlah hal yang mustahil.

 


 

Begitupun dengan para ojol perempuan juga memiliki harapan dengan masuknya mereka menjadi anggota PKS Bandung, mereka berharap bisa mendapatkan tempat di mana mereka bisa meng upgrade  diri sebagai seorang perempuan baik secara ilmu dan juga skill serta memiliki keluarga yang bisa saling menguatkan dikala senang maupun susah.

 

Kini para Ojol-Ojol Perempuan sudah daftar Anggota PKS Bandung, Bagaimana dengan Anda? Yuk Gabung langsung klik linktr.ee/RekrutmenAnggota


(Humas DPD PKS Kota Bandung)

Posting Komentar

0 Komentar