Lumbung Beras PKS Bandung : Bersama Mengumpulkan dan Bersama Menyalurkan



Ahad (6/02) - Bidang Kesos DPD PKS Kota Bandung mengadakan workshop untuk seluruh anggota Kesos perwakilan DPC se-Kota Bandung di aula DPD PKS Kota Bandung. 


Program Lumbung Beras ini bertujuan untuk membantu warga Kota Bandung yang terkena dan terdampak Covid-19. Seperti yang kita tahu bahwa pandemic ini bukan hanya berdampak pada kesehatan tetapi juga pada sosial dan ekonomi. Oleh sebab itu, Kesos DPD PKS Kota Bandung mengadakan workshop untuk merapihkan kembali pasukan dan juga membentuk strategi agar pengumpulan dan juga pembagian lumbung beras ini tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.



Ketum DPD PKS Bandung, Ust. Khairullah menyampaikan bahwa PKS bukan hanya hadir dalam menebar kebaikan saja tetapi juga kebaikan tersebut harus merupakan solusi dari permasalahan di masyarakat, salah satunya menyoal terus bertambahnya masyarakat miskin. 


Oleh sebab itu, PKS harus hadir ditengah mereka, memberikan harapan dan juga solusi. PKS adalah partai dakwah, itu berarti pergerakan-pergerakan kader adalah nyawa bagi partai. Kesolidan kader, relawan dan simaptisan akan menjadi kekuatan luar biasa untuk mewujudkan PKS Pelayan Rakyat.


Wargi Bandung ingin ikut berkontribusi juga? Yuk langsung gabung menjadi keluarga PKS Kota Bandung, langsung klik linktr.ee/RekrutmenAnggota


(Humas DPD PKS Kota Bandung)


Posting Komentar

0 Komentar