Ojek Online di Bandung Berbondong-Bondong Daftar Jadi Kader PKS

Puluhan Ojek Online memenuhi halaman dan gedung kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung pada Sabtu, 15 Januari 2022. 


Menurut Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bandung, Dikdik Ahmad Sidik, para ojek online tersebut berbondong-bondong masuk kantor DPD PKS Kota Bandung untuk mendaftarkan dirinya sebagai kader PKS. 


Lengkap dengan seragam masing-masing, para driver ojek online tersebut semangat mendaftarkan dirinya dengan beralasan bahwa PKS selalu gerak cepat dalam membantu kadernya saat membutuhkan. 


PKS Kota Bandung telah menyediakan program ambulance gratis bagi kader PKS khususnya, dan umumnya untuk masyarakat Kota Bandung. Selain itu, 1,7 juta sembako menjadi salah satu target prioritas PKS Kota Bandung untuk disebarluaskan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Pada pertemuan siang tadi, selain mereka berbincang-bincang langsung dengan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, mereka juga sangat senang karena mendapat bantuan berupa sembako, dan dengan bangga mereka memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS Kota Bandung. 


Warga semua pun bisa menjadi anggota PKS Kota Bandung dengan mendaftarkan diri di sini.


Bersama kita bangun Bandung kota tercinta ini menjadi sejahtera.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Maa syaa Allah.. Laaquwwata illabillaah.. Semoga PKS tetap istiqomah dalam berkhidmat untuk rakyat..

    BalasHapus