Agus Andi Setyawan Sambangi Korban Kebakaran di Babakan Sari

 

Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Agus Andi Setyawan sambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Babakan Sari 3 RT 02 RW 09 Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pemicu kebakaran korsleting listrik.


Agus Andi menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran dan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.

Agus Andi memberikan bantuan

"Saya turut berbelasungkawa dan selalu ada hikmah dibalik kejadian musibah, kami sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk pengangkutan bekas kebakaran," ungkap Agus Andi saat menyambangi korban kebakaran, Selasa (2/11/2021) pagi.


Politisi PKS tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa dana dan sembako. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Agus Andi ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.


Agus Andi berpesan kepada para korban kebakaran, agar selalu berhati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, dan waspada dalam menggunakan peralatan listrik di pemukiman padat penduduk.

Agus Andi saat meninjau lokasi kebakaran

"Semoga kita selalu tetap waspada akan bencana kebakaran. Hati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, check jaringan listrik yang sudah rusak atau terkelupas," pesan Agus Andi.

Agus Andi saat meninjau lokasi kebakaran

Peristiwa kebakaran terjadi Sabtu malam (30/10/2021) hanguskan satu unit rumah, penyebab kejadiannya korsleting listrik, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

 

 

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar