Top Ad unit 728 × 90

Anggota Dewan Fraksi PKS Terus Bergerak Melayani Rakyat Di Tengah Pandemic

Khairullah meninjau lokasi rumah yang ambruk

 

bandung.pks.id - Musibah tak ada yang bisa prediksi, kini berbagai penjuru di Indonesia sedang berduka karena bencana alam yang terjadi. Begitupun dengan kondisi salah satu saudara kita di Bandung yang mengalami musibah dimana rumah nya ambruk. 

Berawal dari laporan kader PKS Ciroyom dimana salah satu tetangga nya mengalami rumah ambruk dan akhirnya dilaporkan pada Fraksi PKS Kota Bandung. 

 

Khairullah sedang mendengarkan kronologis kejadian rumah warga yang ambruk


Khairullah, anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS Dapil 1 merespon laporan tersebut, beserta tim mengunjungi pemukiman warga yang terkena musibah. Pemukiman warga ini terletak di jalan Rajawali Timur, Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir. Beliau bermaksud untuk melakukan follow up terhadap laporan rumah warga yang roboh. Dikabarkan bahwa rumah tersebut ambruk karena bangunannya sudah tua, sehingga pondasinya tidak lagi mampu menopang rumah tersebut. selain itu, kondisi rumah tersebut banyak area yang mengalami kebocoran. Kejadian ambruknya rumah tersebut tidak menelan korban jiwa. Pemilik dan penghuni kontrakannya mengalami luka-luka. 

 

Khairullah (peci hitam) mengunjungi warga yang rumahnya ambruk
  

Khairullah berkata, ”Kami akan membantu advokasi ke pemerintah kota melalui Dinsos. Akan ada bantuan yang diberikan diantaranya sembako dan pembangunan kembali rumah yang ambruk.”

 (Syafra)

Anggota Dewan Fraksi PKS Terus Bergerak Melayani Rakyat Di Tengah Pandemic Reviewed by Ms Abiba on 12.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.