Top Ad unit 728 × 90

Terjadi Kebakaran di Astana Anyar, Kang Asmul Sigap Menuju Lokasi Kejadian

Kang Asmul meninjau lokasi kebakaran

 

bandung.pks.id - Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung H. Asep Mulyadi sambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di daerah jalan Astanaanyar gang Masjid At-Taqwa 2 RT 04 RW 07 no 268 kelurahan Nyengseret Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, pemicu kebakaran masih dalam penyidikan.
.
Kang Asmul sapaan akrabnya menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran dan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.
.

Kang Asmul Meninjau Lokasi Kebakaran


"Saya turut berbelasungkawa dan selalu ada hikmah dibalik kejadian musibah, jika disikapi dengan sabar dan tawakal," ungkap Kang Asmul saat menyambangi korban kebakaran, Kamis (21/01/2021).
.
Politisi PKS tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa dana, pakaian dan sembako.
.
Selain bantuan secara fisik, kedatangan Kang Asmul ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.
.
Kang Asmul berpesan kepada para korban kebakaran, agar selalu berhati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, dan waspada dalam menggunakan peralatan listrik di pemukiman padat penduduk.
.
Kang Asmul memberikan bantuan pada warga yang terdampak kebakaran


"Semoga kita selalu tetap waspada akan bencana kebakaran. Hati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, check jaringan listrik yang sudah rusak atau terkelupas," pesan Kang Asmul.
.
Peristiwa kebakaran terjadi Rabu malam (20/01/2021) hanguskan tiga unit rumah, penyebab kejadian masih dalam penyidikan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
.

(Faridh)

Terjadi Kebakaran di Astana Anyar, Kang Asmul Sigap Menuju Lokasi Kejadian Reviewed by Ms Abiba on 11.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.