Top Ad unit 728 × 90

Upacara Peringatan Proklamasi dimasa Pandemi

Khairullah, Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung (foto : M.Ali Afzalulhaq)

Bandung, Senin 17/8/2020. DPD PKS Kota Bandung mengadakan Upacara peringatan Proklamasi 17 Agustus 1945. Upacara kali ini dilaksanakan berbeda sekali karena Indonesia sedang menghadapi Pandemi Covid-19. Tempat pelaksanaan didalam ruangan (indoor) tidak dilapangan luar ruang seperti biasanya, hal ini ditempuh demi menghindari penularan Covid-19 dan juga memenuhi himbauan pemerintah untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Peserta upacara dihadiri oleh beberapa orang petugas upacara dari beberapa bidang : BPU, BKO, Senbud, Kesra dan Humas. Seluruh Kader PKS bisa mengikuti upacaranya melalui media Channel PKSTV Bandung, tanpa mengurangi rasa hidmat acara, sehingga peringatan Proklamasi ini bisa terselengara dengan baik.

Pembina Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I. Diantara pesan beliau adalah Jangan lupa akan jasa para ulama yang berperan dalam kemerdekaan. Karena banyak Ulama dan tokoh agama yang berperan aktif dalam merintis kemerdekaan bahkan disaat detik-detik menjelang kemerdekaan. Sebagai anak bangsa, kita wajib meneladani jiwa pahlawan yang telah diwariskan kepada bangsa ini, dan kita meneruskan perjuangan para Pahlawan, karena sejatinya perjuangan ini belumlah berakhir.

Selalu bersyukur lanjut Ketum, bahwa dalam pembukaan UUD telah disebutkan bahwa kemerdekaan ini atas berkat rahmat Allah swt. Maka kita haruslah pandai-pandai bersyukur dalam mendapati nikmat dari Allah.Caranya dengan mengisi kemerdekaan ini dengan kebaikan-kebaikan.

Upacara Peringatan Proklamasi dimasa Pandemi Reviewed by alimoel on 10.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.