Top Ad unit 728 × 90

Tumpengan, Simbol Rasa Syukur di Hari Kemerdekaan

Penyerahan simbolis tumpeng oleh Khairullah (Ketum DPD PKS Bandung) kepada Taufik R. (Kabid Kaderisasi DPD PKS Bandung)


Bandung, Senin 17/8/2020. Disela acara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, DPD PKS Kota Bandung melakukan potong tumpeng. Hal ini dimaksudkan dari bagian simbolisasi rasa syukur PKS sebagai anak bangsa yang telah merasakan kemerdekaan yang dulu diperjuangkan oleh para Pahlawan.

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah melakukan potongan tumpeng pertama yang kemudian diserahkan kepada Ketua Bidang Kaderisasi, Taufiq Rizqon. Maksud dari penyerahan ini sebagai bagian dari doa semoga kader PKS di Kota Bandung semakin tumbuh berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata bagi Kota Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sebagai anak bangsa, kita wajib meneladani jiwa pahlawan yang telah diwariskan kepada bangsa ini, dan kita meneruskan perjuangan para Pahlawan, karena sejatinya perjuangan ini belumlah berakhir. Selalu bersyukur lanjut Ketum, bahwa dalam pembukaan UUD telah disebutkan bahwa kemerdekaan ini atas berkat rahmat Allah swt. Maka kita haruslah pandai-pandai bersyukur dalam mendapati nikmat dari Allah.Caranya dengan mengisi kemerdekaan ini dengan kebaikan-kebaikan.

Tumpengan, Simbol Rasa Syukur di Hari Kemerdekaan Reviewed by alimoel on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.