Ribuan Bungkus Daging Qurban Disalurkan DPD PKS Bandung


Suasana pemotongan daging qurban di DPD PKS Bandung

(2/8) Suasana Idul Adha masih terasa. Menginjak hari ke-2, DPD PKS Kota Bandung melakukan pemotongan hewan qurban di RPH Ciroyom dengan jumlah 10 ekor Sapi dan 9 ekor Domba. Total qurban seluruh DPC dan DPD PKS di Kota Bandung, tahun ini PKS Bandung berqurban  47 ekor Sapi dan 74 ekor Domba.

Salah satunya ada sapi titipan anggota DPR RI Ledia Hanifa dan Tedy Setiadi. Ketua Fraksi PKS Jabar, Haru Suandharu, Ketua DPRD Bandung, Tedy Rusmawan hingga Walikota Bandung, Oded M Danial dan  Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana ikut menitipkan qurbannya untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Tak lupa protokol kesehatan tetap dilakukan. Karena kita masih dalam masa pandemic meskipun berada di fase adaptasi kebiasaan baru.
Pemotongan dengan Protokol kesehatan

Dalam wawancaranya Toteng Suhara sebagai ketua BPU (Bidang Pembinaan Umat) DPD PKS Bandung menyampaikan bahwa ada sekitar 3000 bungkus daging qurban yang akan dibagikan oleh DPD PKS Bandung.

Baginya, Idul Adha ini bukan hanya momen berbagi saja tetapi juga momen untuk meningkatkan ketaatan baik sebagai individu dan kelompok kepada Allah SWT. Momen untuk terus mengasah empati baik dalam diri kader dan simpatisan kepada masyarakat sekitar.

Dan hadirnya PKS di Kota Bandung akan semakin banyak kebermanfaatan yang dirasakan oleh masyarakat.
(IU)

Posting Komentar

0 Komentar