Top Ad unit 728 × 90

Cegah Penyalahgunaan Data, DPR Minta Kemendikbud Amankan Data Dapodik

Ledia Hanifa (kerudung kuning)

Teleconfrence Rapat Koordinasi Lingkup Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kota Bandung di Bandung Command Center

Arahan Mang Oded:
Setelah melaksanakan PSBB tingkat kota Bandung, dan sekarang sesang berjalan tingkat provinsi. Mang Oded melihat kota Bandung mengalami penurunan. Oleh karena itu Mang Oded mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh gugus tugas yang di kota Bandung ini.

Di perbatasan juga sudah semakin ketat contohnya di terminal ledeng dan terminal Dago, Pegawai Mang Oded juga ada yg tertahan karena tidak pakai masker di perbatasan tersebut. Terlihat dilapangan cukup baik dan kedepannya juga mudah-mudahan tetap baik.

Yang tidak kalah penting yang harus diperhatikan adalah GPS (jaringan pengamat sosial). Dari sisi terdistribusiannya ternyata tidak sederhana, ketika semua sudah siap, namun ketika masuk teknis pelaksanaan dilapangan seperti sekarang yang dialami kantor pos. Mohon untuk kewilayahan, para camat dan lurah harus memberikan edukasi dan informasi dan membimbing para ketua rw rt dimana merekalah ujung tombak dilapangan, ini harus di kawal oleh kita karena sembako ini selain harus sampai harus juga tepat mengenai sasaran dan diterima oleh yang berhak.

Kedepan kita akan bekerja sama dengan BJB ketika yg dtks oleh kerja sama kantor pos, nanti yg non dtks oleh kerja sama oleh BJB. Mudah mudahan ini membantu agar cepat sampai ke masyarakat. Kita juga harus menjaga agar tidak terjadi kerumunan di kantor BJB. Mohon hati-hati dilapangan.

Mang Oded mengingatkan lagi kepada semua camat, lurah, gugus tugas dan kepala dinas yang mengikuti teleconference bahwa kita sedang diuji oleh tuhan YME sebagai pelayan umat. Mari kita bersama-sama dengan mengsikapi sikap jiwa lapang dada bahwa ini adalah skenario-Nya untuk menguji kita.

Hj. Ledia Hanifa Amaliah, S.Si, M. Psi.T
Anggota Fraksi PKS DPR RI/ A-427
Komisi X: Pendidikan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga
Cegah Penyalahgunaan Data, DPR Minta Kemendikbud Amankan Data Dapodik Reviewed by Ipah umu abiba on 11.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.