Top Ad unit 728 × 90

PKS Bandung Luncurkan Program Berbagi Berkah Ramadhan


DPD PKS Kota Bandung membuat gebrakan meluncurkan program Berbagi Berkah Ramadhan dengan menggunakan media atau wall yang diletakan didepan kantor gunanya untuk memudahkan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat mengambil bingkisan makanan di media Berbagi Berkah Ramadhan
“Alhamdulillah, PKS Kota Bandung meluncurkan media atau wall Berbagi Berkah Ramadhan, insya Allah akan menjadi media bagi kita semua untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Media atau wall terbuka bagi siapa saja yang mau menitipkan bantuannya untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Khairullah saat launching program Berbagi Berkah Ramadhan, Ahad (3/5/2020).

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Khairullah menyebut alasan tidak menggunakan istilah ta’jil tetapi Berbagi Berkah, tujuannya tidak hanya PKS yang berbagi tetapi masyarakat juga dapat melakukan kegiatan berbagi dengan menitipkan bantuan misalnya sayuran, sembako dan lain-lain.

Media Berbagi Berkah Ramadhan
“Kami tidak beri judul ta’jil tetapi kami beri judul Berbagi Berkah Ramadhan supaya ini media berbagi yang positif apapun boleh berbagi disini asal berupa hal-hal yang sifatnya kebaikan-kebaikan, boleh menitipkan disini misalnya sayuran silahkan, boleh disini menitipkan sembako silahkan, boleh disini menitipkan ta’jil silahkan, boleh juga menitipkan Al Qur’an disini silahkan,” ungkap Khairullah.

Tambahnya, bagi siapa saja yang membutuhkan silahkan mengambil apa yang menjadi keperluan.

Aksi ini terinspirasi dari PKS Sumenep, dengan kreatifnya membuat media atau wall untuk menyimpan ta'jil, beradaptasi dengan kondisi wabah pandemi Covid-19 ini.

"Media ini terinspirasi dari saudara kami di Sumenep. Mudah-mudahan ini juga menginspirasi saudara-saudara kita yang lain untuk senantiasa berbagi dengan media apapun," kata Khairullah.

Khairullah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang mendukung semua program PKS dan berharap semua ikhtiar yang dilakukan ini mendapatkan keberkahan, pahala serta Surga-Nya.

“Terima kasih saya ucapkan atas dukungan kader, simpatisan dan warga masyarakat terhadap program-program PKS. Mudah-mudahan ikhtiar ini menjadi pembuka pintu-pintu keridhoan, keberkahan, pahala, ampunan, serta Surga-Nya Allah bagi kita semua, karena pada hakikatnya ketika kita berbuat baik, maka efek kebaikan itu terbesarnya adalah untuk diri kita,” ungkap Khairullah

Ojek daring sedang mengambil bingkisan makanan
Secara bergantian pengemudi ojek daring menghentikan lajunya untuk mengambil bingkisan makanan yang menggantung di media Berbagi Berkah Ramadhan. Salah satu pengemudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada PKS yang telah menyediakan makanan gratis.

“Terima Kasih PKS, semoga kegiatan ini selalu ada setiap hari, sukses terus PKS,” ungkap pengemudi ojek daring.




(Ahmad Farid Fakhrullah)

PKS Bandung Luncurkan Program Berbagi Berkah Ramadhan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.