Top Ad unit 728 × 90

Efek Virus Corona, Salmiah Bagikan Ayam Siap Potong


Amplop berisikan uang dan sembako mungkin ini lumrah dilakukan oleh kebanyakan orang dalam membantu sesama, namun ada yang berbeda dilakukan oleh anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung, Salmiah Rambe. Salmiah membagikan puluhan ayam siap potong kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemic virus Corona (Covid-19), khususnya yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

Salmiah saat membagikan ayam kepada masyarakat Kota Bandung
“Alhamdulillah saya bisa berbagi, saya membagikan ayam siap potong ini kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona seperti masyarakat yang berpenghasilan harian,” ungkap Salmiah saat membagikan ayam, Jum’at (3/4/2020).

Salmiah mengaku ini pengalaman pertamanya membawa puluhan ayam didalam mobil berkeliling Kota Bandung dan merasa bahagia membagikan ayam secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pengalaman pertama naik mobil bersama puluhan ayam, saya pun berjuang melawan deg-deg-an (takut ayam ada yang mati), Alhamdulillah perjuangan mengantarkan ayam berhasil, tidak ada ayam yang mati,” ungkap Salmiah.

Salmiah saat membagikan ayam kepada masyarakat Kota Bandung
Salmiah berpesan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi himbauan pemerintah Kota Bandung untuk mencegah penyebaran wabah ini.

Politisi PKS ini pun berharap ayam yang telah dibagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan membeli kebutuhan pokok dan semoga Allah memberikan kesehatan, kesabaran serta segera mengangkat wabah pandemi virus Corona.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Efek Virus Corona, Salmiah Bagikan Ayam Siap Potong Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.