Top Ad unit 728 × 90

Bekal Lockdown, Teddy Setiadi Bagikan 1500 Paket Sembako


Sebulan lebih lamanya wabah virus Corona (Covid-19) masih betah di Indonesia, memaksa sebagian besar warganya beraktivitas didalam rumah untuk memutus rantai penyebaran wabah virus ini. Kebijakan ini mempengaruhi sisi ekonomi masyarakat kecil yang menggantungkan penghasilan harian.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada Pengurus DPD PKS Kota Bandung

Guna meringankan beban masyarakat sebab hidup harus terus berjalan, maka Teddy Setiadi anggota Fraksi PKS DPR RI membagikan secara gratis 1500 paket sembako berupa beras, mie instans, minyak dan lainnya.

“1500 paket sembako siap didistribusikan untuk warga Kota Bandung yang terdampak Covid-19, ini dilakukan dalam upaya meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 ini,” kata Teddy Setiadi saat memberikan bantuan, Selasa (14/4/2020).

Teddy Setiadi saat berada ditempat penyimpanan sembako

Teddy berpesan agar masyarakat menumbuhkan sifat berbagi dan peduli kepada tetangga dilingkungan sekitar. Ia menyebut dengan menguatkan ketahanan pangan maka kesejahteraan dan suasana kondusif akan terwujud.

“Mari kita bergotong royong dan tolong dalam menghadapi pandemik Covid-19 ini, bila ada yang mengalami kesulitan, mari kita bantu,” kata Teddy.

Politisi PKS ini pun menghimbau agar masyarakat menjaga diri agar tidak terkena virus Corona dengan senantiasa membiasakan hidup sehat, physical distancing dan selalu menggunakan masker. Ia berharap agar masyarakat Indonesia tidak ada lagi yang positif dan pandemik wabah virus ini segera berakhir. 





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Bekal Lockdown, Teddy Setiadi Bagikan 1500 Paket Sembako Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 07.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.