Top Ad unit 728 × 90

Apresiasi PKS untuk Mang Uha Sang Pahlawan Lingkungan yang Rela Masuk Gorong-Gorong


Apresiasi dari PKS Bandung untuk Mang Uho dan Mang Uha
bandung.pks.id - Video nya sudah viral, berdurasi 45 detik yang menggugah hati warganet, dimana seorang bapak masuk ke dalam gorong-gorong yang sudah terlihat kotor airnya namun tetap untuk menyelam dimana gorong-gorong tersebut tersumbat akibat sampah, sehingga genangan air membludak keluar.

Akhirnya Mang Uha dan warga pun berbondong-bondong untuk memperbaiki nya, dan aksi ini menjadi viral di media mainstream dan media sosial. Apalagi Mang Uha mengatakan di video nya bahwa air gorong-gorongnya seperti rasa stroberi.
Salah satu headline tentang kisah pahlawan Mang Uha

Mang Uha adalah sosok warga panutan, memberikan teladan bagi kita tentang berbuat kebaikan itu tak perlu menunggu. Jika kita bisa, maka kita harus menajdi bagian dari kebaikan itu. Maka dari itu bidang Kesra DPD PKS Kota Bandung pun bersilaturahim kepada pahlawan-pahlawan lingkungan ini.
Eko Kurnianto (Sekum DPD PKS Bandung) bersama Mang Uha

Sekum DPD PKS Bandung, Eko Kurnianto ditemani Muksin Aripin, Bidang Kesra DPD PKS Kota Bandung memberikan sembako sebagai bentuk apresiasi atas jasa Mang Uha dan Mang Uho yang ditengah hujan dan kotornya air gorong-gorong berhasil untuk menyelesaikan masalah sumbatan genangan air di kawasannya.

Semoga di Bandung akan semakin banyak muncul Mang Uho dan Mang Uha lainnya. Karena menjaga Bandung bukanlah tugas perorangan tapi tugas bersama .


Apresiasi PKS untuk Mang Uha Sang Pahlawan Lingkungan yang Rela Masuk Gorong-Gorong Reviewed by Ipah umu abiba on 13.55 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.