Top Ad unit 728 × 90

Iwan Hermawan : Apa yang Diinginkan Masyarakat Itu Sederhana


Iwan Hermawan bersilaturahim dengan masyarakat Jondol

Anggota dewan terpilih dapil 3 Kota Bandung, Iwan Hermawan melakukan hal yang tidak biasa dilakukan oleh sebagian besar anggota dewan pada umumnya. Biasa dipanggil Kang Iher, pria kelahiran Bandung ini dibalik kesibukan agenda sebagai anggota dewan. Beliau pun berusaha untuk mengagendakan nguriling lembur, dimana beliau datang ke daerah pemilihannya, bercengkrama dengan masyarakat sekitar. Dari satu rumah ke rumah yang lain.

Mendengarkan cerita masyarakat, kesulitan-kesulitan yang dirasa dan mencoba untuk memberikan solusi terdekat yang bisa dilakukan. Ternyata hanya dengan bersilaturahim, masyarakat sudah senang luar biasa, melihat orang yang dipilihnya kembali untuk menyapa. Seperti yang dikatakan oleh Kang Iher, "Silaturahim kembali dengan masyarakat. Keinginan masyarakat itu sederhana dan mudah, ingin menyaksikan orang yang dipilihnya hadir kembali di tengah mereka setelah masuk di parlemen."

Sederhana dan sesungguhnya disitulah kunci nya, dimana anggota dewan bisa langsung mengetahui apa yang bisa diperjuangkan di parlemen. Karena dewan ada untuk rakyat maka dewan harus mengetahui masalah apa yang dihadapi oleh rakyat bukan dengan menerka-menerka apalagi hanya dengan firasat saja.

(IU)
Iwan Hermawan : Apa yang Diinginkan Masyarakat Itu Sederhana Reviewed by PKS Bandung on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.