30 Ksatria DPC PKS Kota Bandung Siap Berkhidmat

Pelantikan 30 Ketua DPC PKS Kota Bandung


Sabtu (2/11) DPD PKS Kota Bandung melakukan pelantikan kepada 30 Ketua DPC PKS Kota Bandung yang baru. Bertempat di Aula DPD PKS Kota Bandung, dihadiri oleh tokoh-tokoh PKS yaitu Oded M Danial (Ketua MPW PKS Jawa Barat), Siti Muntamah (anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS),Tedy Rusmawan sebagai Ketua DPD PKS Kota Bandung, Iman Lestariyono sebagai sekretaris umum DPD PKS Kota Bandung. Khairullah sebagai Bendahara Umum DPD PKS Kota Bandung.

Tak lupa para anggota DPRD Kota Bandung dari fraksi PKS ikut hadir sebagai bentuk dukungan kepada ketua-ketua dpc yang terpilih yaitu Iwan Hermawan, Asep Mulyadi, Andri Rusmana, Siti Nurjanah dan Susi Sulastri.

Dalam sambutannya, Tedy Rusmawan menyampaikan bahwa peran ketua DPC ini tidaklah mudah dimana ia menjadi panjang tangan PKS kepada masyarakat. Berkhidmat kini bukan lagi 100% ikhtiar namun 200% ikhtiar harus diberikan. Agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari kemenangan PKS di Kota Bandung.
Daftar nama ketua DPC PKS Bandung yang terpilih

Pesan terpenting adalah dimana para ketua DPC wajib untuk faham undang-undang yang ada agar segala bentuk birokrasi dan juga bantuan yang dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. Dan ke depannya akan dilakukan pelantikan ketua DPRa hingga tingkat RW untuk semakin memudahkan gerak PKS dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Bandung.

(IU)

Posting Komentar

0 Komentar