Top Ad unit 728 × 90

Walau Belum Dilantik, Anggota Dewan Terpilih dari PKS Bandung Sudah Mulai Advokasi Masyarakat


Agus Salim, Anggota Dewan Terpilih Kota Bandung dari PKS
bandung.pks.id - Setelah pesta demokrasi pemilu 2019, kini sudah saat nya mensahkan para anggota-anggota dewan terpilih sebagai tanda mulai nya mereka mengabdikan diri kepada masyarakat. Masih ada waktu beberapa hari lagi menuju pelantikan, sehingga tak heran jika mereka belum resmi bekerja.

Namun fenomena menarik muncul di kalangan anggota dewan terpilih kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera. Tim Humas DPD berencana mewawancarai para anggota dewan terpilih untuk project humas tentang pemilu 2019. Namun dalam suatu wawancara, ternyata walaupun belum resmi dilantik, tetapi sudah mulai mengadvokasi masyarakat. Di mulai dari membantu birokrasi BPJS, advokasi terkait komunitas, advokasi kesehatan, pendidikan.

Anggota dewan terpilih kota Bandung dari PKS
Dalam salah satu wawancara, Agus Salim yaitu anggota dewan terpilih dari dapil 1 mengatakan bahwa DNA PKS adalah berkhidmat dan advokasi merupakan bagian dari berkhidmat. Bagi nya dilantik hanyalah bagian dari birokrasi dan legalitas namun jika ada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. Bantulah dengan yang kita bisa karena jadi atau tidaknya menjadi anggota dewan bukan berarti berhenti berkhidmat. Dan justru dengan menjadi anggota dewan, seharusnya semakin banyak masyarakat yang bisa dibantu dibandingkan sebelum menjadi anggota dewan.

Itulah semangat yang akan dibawa oleh para anggota dewan dari fraksi PKS Bandung. DNA itulah yang akan terus ditanam hingga tumbuh dan berakar bukan hanya dalam diri anggota dewan saja tetapi juga seluruh staff dan elemen yang akan menjadi bagian dari pelayanan kepada masyrakat. 

(Ipah.U.A)
Walau Belum Dilantik, Anggota Dewan Terpilih dari PKS Bandung Sudah Mulai Advokasi Masyarakat Reviewed by Ipah umu abiba on 22.12 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.