Top Ad unit 728 × 90

Tangis Pemenang Hadiah Umroh


Seorang ibu berlari ketika namanya di panggil oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial, Ibu Ade Suryani dari Mandalajati mendapatkan hadiah umroh. Sambil berlari air matanya terus mengalir sampai dipelukan Ummi Siti Oded, air mata ini tak kuasa berhenti. Ketika ditanya oleh Ummi Siti tentang perasaan ibu tersebut, hanya beberapa kata terucap.

Ibu Ade Suryani saat namanya diumumkan mendapatkan umroh

“Alhamdulillah Ya Allah,” ucap ibu Ade Suryani sambil meneteskan air mata.

Ibu Ade Suryani mengaku belum pernah umroh, ini adalah pertama kalinya bisa pergi umroh.

Ummi Siti menitipkan do’a kepada ibu Ade untuk selalu mendo’akan PKS agar selalu istiqomah berkhidmat kepada warga Kota Bandung.

Ibu Ade Suryani dan Yani Rohaeni bersama Wali Kota Bandung

Tidak hanya ibu Ade Suryani yang mendapatkan hadiah umroh tapi ada satu lagi yaitu ibu Yani Rohaeni dari Cibiru. Kedua ibu tersebut tak menyangka dan bersyukur mendapatkan hadiah umroh.

2 hadiah umroh ini sebelumnya tak direncanakan panitia, Wali Kota Bandung Oded M Danial dan istri Wali Kota Bandung Ummi Siti dalam kesempatan tersebut hadir dalam Silakbar PKS, lalu masing-masing memberikan satu hadiah umroh kepada warga Kota Bandung.

Acara Silaturahim Akbar PKS se Kota Bandung dilaksanakan di tempat wisata Kuda Paku Haji, Ahad 30 Juni 2019 yang dihadiri oleh ribuan kader, simpatisan dan relawan PKS se Kota Bandung, tujuannya untuk mempererat tali silaturahim dan mensolidkan PKS di Kota Bandung.

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Tangis Pemenang Hadiah Umroh Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.