Top Ad unit 728 × 90

Silakbar PKS Banjir Doorprize


Panitia Silaturahim Akbar (Silakbar) PKS se Kota bandung menyediakan berbagai macam doorprize diantaranya kaos, bingkisan kado, sepeda, mesin cuci, kulkas dan doorprize dadakan dari Wali Kota Bandung Oded M Danial dan istri Wali Kota Bandung ummi Siti yaitu hadiah umroh.

Para pemenang lomba antar DPC

Hadiah-hadiah ini tidak hanya untuk pemenang lomba di acara Silakbar saja, tapi juga hadiah diberikan juga kepada DPC PKS yang telah berkontribusi saat bulan Ramadhan misalnya melakukan tebar takjil gratis.

“Ini adalah rangkaian acara dari bulan Ramadhan dan puncaknya di acara Silakbar ini,” kata Hamzah ketua Panitia saat membagikan hadiah di acara Silakbar PKS se Kota Bandung, tempat wisata kuda Paku Haji, 30 juni 2019.

Foto bersama pemenang doorprize dengan Wali Kota Bandung

Saat acara Silakbar PKS berlangsung, diadakan perlombaan secara serempak dengan tempat terpisah, lomba khusus dewasa dan lomba khusus anak. Kedua perlombaan ini berlangsung seru dan disertai rasa antusias dari setiap peserta lomba.

Para pemenang lomba antar DPC

Di akhir acara, Panitia membagikan doorprize, dengan cara mengambil foto copy KTP yang telah terkumpul didalam kardus sesuai dengan Dapilnya. Lalu secara bergantian mang Oded dengan ummi Siti membacakan pemenangnya.

Para pemenang hadiah umroh bersama Wali Kota Bandung

Satu persatu dibacakan pemenangnya, yang paling berkesan ketika nama pemenang hadiah umroh disebut, seorang ibu berlari dari belakang kerumunan orang untuk mengahampiri ummi Siti lalu memeluknya.

“Alhamdulillah ya Allah, saya tidak percaya, saya dapat umroh,” ungkap ibu Ade Suryani sambil menangis dipelukan ummi Siti.

Dari ribuan peserta acara Silakbar PKS se Kota Bandung, hanya dua nama yang terpilih mendapatkan hadiah umroh.







(Ahmad Farid Fakhrullah)

Silakbar PKS Banjir Doorprize Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.