Top Ad unit 728 × 90

PKS Bandung Ajak Peserta Silakbar Sukseskan Program Kang Pisman


Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan menghimbau kepada seluruh peserta Silaturahim Akbar (Silakbar) PKS se Kota Bandung untuk mensukseskan program unggulan Wali Kota Bandung Oded M Danial yaitu program Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan Sampah). Tedy berujar, dalam 5 tahun kedepan Kota Bandung menjadi Kota percontohan sebagai Kota yang bersih.

Tedy Rusmawan saat menyampaikan sambutan

“Pemerintahan 5 tahun kedepan Kota Bandung akan menjadi Kota percontohan kota yang menjadi Pilot Project, sebuah Kota yang bersih,” kata Tedy Rusmawan saat acara Silakbar PKS di wisata Kuda Paku Haji, Cimahi, Ahad 30 Juni 2019.

Tedy mengatakan PKS dengan seluruh warga Kota Bandung secara besama-sama untuk mewujudkan mimpi besar mang Oded sapaan akrab Wali Kota yaitu menjadikan Kota Bandung yang bersih dengan cara mensukseskan program Kang Pisman.

Tedy pun berharap dalam menjalankan program Kang Pisman didasari ridho Allah dan dapat melahirkan kedisiplinan membangun Kota Bandung.

“Mudah-mudahan program kang Pisman ini didasari mencari rido dari Allah, kebersihan sebagian dari iman, ini akan melahirkan kedisiplinan ini sebagai modal pembangunan Kota Bandung,” harap Tedy.

Suasana Silakbar PKS se Kota Bandung

Tedy juga bersyukur melihat antusias dari kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bandung yang berbondong-bondong memenuhi tempat wisata Kuda Paku Haji. Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung meyakini ini menjadi energi positif membangun Kota Bandung.

“Antusias dari kader simpatisan dan masyarakat PKS ini sangat luar biasa, berbondong-bondong anak-anak orangtua bahkan ada usia lanjut ini menandakan bahwa PKS Bandung demikian solid mudah-mudahan ini menjadi energi positif membangun Kota Bandung kedepan,” kata Tedy.

Silaturahim Akbar PKS Kota Bandung turut dihadiri oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial, Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 Ahmad Heryawan, Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa, para ketua DPC PKS se Kota Bandung dan seluruh kader serta simpatisan PKS Kota Bandung.

(Ahmad Farid Fakhrullah)

PKS Bandung Ajak Peserta Silakbar Sukseskan Program Kang Pisman Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 12.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.