Top Ad unit 728 × 90

PKS Bukanlah Partai 5 Tahunan


Kembali menyapa pembaca setia dan pembaca yang baru di web bandung.pks.id. Ingin kembali saling mengenal karena tak kenal maka taaruf. Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan pahal bahkan Ramadhan menjadi bulan yang membuat umat manusia saling memahami kesulitan saudara-saudara yang tak mampu.

PKS telah berdiri selama 21 tahun dan alhamdulillah masih tegak berdiri, nostalgia beberapa bulan yang lalu setelah melewati pesta demokrasi, kantor-kantor DPD dan DPC PKS di seluruh indonesia bukan nya sepi tetapi semakin ramai. Apakah kami sedang merekap C1? mengumpulkan C1? Itu hanyalah salah satu nya. Setelah pemilu 2019, PKS memiliki berbagai macam agenda yang membuat kami tak memiliki alasan untuk bermasalas-malasan. 

Di Bulan Ramadhan ini setiap hari nya baik DPD dan DPC melakukan pembagian takjil di daerah nya masing-masing. Bukan untuk berjualan tetapu untuk kembali menyapa masyarakat mempererat silaturahim karena berkhidmat itu bukan 5 tahun sekali. Selain berbagi takjil, PKS pun melakukan buka bersama relawan dan saksi PKS. Selain untuk silaturahim, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih PKS kepada mereka pejuang demokrasi yang memperjuangkan suara rakyat.


Kami bukan sekedar partai politik tetapi kami adalah partai dakwah, maka dari itu regenerasi tetaplah harus berjalan. Sulit? Pasti. Lama? Tak perlu ditanya tetapi itulah makna partai dakwah bukan karena tokoh perorangan tetapi siapapun nanti pemimpin partai siapapun yang akhirnya berada di partai ini semua memiliki porsi kerja yang harus mampu diemban dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Dan itu perlu lah dibina tak bisa karakter seperti itu muncul tiba-tiba. 

Terima kasih telah memilih PKS, terima kasih telah bersedia mengenal kami lebih jauh, terima kasih selalu memberikan masukan bagi PKS untuk terus menjadi lebih baik. Semoga Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan di dalam nya.

(Ipah)
PKS Bukanlah Partai 5 Tahunan Reviewed by Ipah umu abiba on 09.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.