Top Ad unit 728 × 90

Centong Fenomenal PKS Membahagiakan Ibu-Ibu


Centong Fenomenal
Hari Ahad dimana hari mayoritas orang memilih untuk beristirahat dan berlibur namun tidak dengan kader PKS. Hari weekend dijadikan sebagai hari P40tang dengan bersilaturahim kepada warga satu persatu, mengenalkan Prabowo-Sandi dan calon anggota legislatif PKS serta memberikan pelatihan cara mencoblos yang benar untuk 17 April 2019.

Mengingat kertas suara yang harus dicoblos lebih banyak yaitu 5 kertas suara dengan warna berbeda dan juga nama-nama yang berbeda. Maka kader PKS sepakat untuk memberikan pelatihan gratis mencoblos bagi masyarakat.
Tedy Dwinarno (tengah baju putih), CAD PKS untuk DPRD Kota Bandung

Namun ada kejadian menarik dari dapil 1 dimana kader PKS bernama Gani Abu Fadlan begitu sigap mengumpulkan para ibu-ibu disekitar wilayahnya bahkan hingga memfasilitasi CAD PKS untuk diperkenalkan pada warga. Senjata untuk menarik perhatian dan kedatangan ibu-ibu pun tak tanggung-tanggung, yaitu centong nasi. 
Kang gani berselfie bersama para ibu

Reaksi para ibu-ibu yang hadir pun diluar ekspektasi, saat Gani dan beberapa kader membagikan centong , wajah sumringah terpancar dan bahkan ibu-ibu semakin semangat untuk mendengar kan gagasan-gasan yang dibawa oleh calon anggota dewan PKS.

Inilah yang dinamakan sesuatu yang disampaikan dari hati akan sampai juga ke hati. PKS ingin menjadikan Indonesia lebih baik lagi, tak ada lagi masyarakat yang menjerit karena impor atau tak ada pekerjaan karena penuh oleh tenaga asing. Turun langsung ke masyarakat menjadikan kekuatan bagi PKS untuk lebih faham akan permasalahan yang terjadi di lapangan.

(Ipah Umu)
Centong Fenomenal PKS Membahagiakan Ibu-Ibu Reviewed by Ipah umu abiba on 17.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.