Top Ad unit 728 × 90

Kader PKS akan Lelah, Jika Hal Ini Terjadi

Menuju Pemilu 2019 semakin dekat bahkan kurang dari 80 hari lagi menuju penentuan nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan. Bukanlah hal yang sebentar jika membicarakan angka 5 tahun akan banyak perubahan baik ke arah yang positif atau negatif tergantung kepada siapa yang memimpin negara Indonesia.

Mewujudkan Indonesia sejahtera tak cukup hanya sekedar memenuhi kebutuhan masyarakat saja tetapi juga mengajak masyarakat untuk menjadi seseorang membantu setelah sebelumnya menjadi yang dibantu. Meningkatkan sumber daya manusia menjadi lebih produktif dan mampu meningkatkan taraf kehidupan lah yang menjadikan Indonesia sejahtera.

ilustrasi

Tentunya diperlukan keadilan dari berbagai lini agar bisa terwujud Indonesia yang sejahtera . Karena akan lebih baik jika manusia dinilai berdasarkan usahanya maka mereka akan lebih menghargai jerih payah dan akhirnya mampu meningkatkan integritas. Sebab kini integritas adalah sesuatu yang sangat mahal di Indonesia.

Untuk itulah kader Partai Keadilan Sejahtera terus berusaha dan terus menyuarakan dan menginformasikan tentang PKS kepada masyarakat. Berkhidmat pada rakyat akan menjadi lebih luas manfaat nya saat kekuasaan didapat. Panas terik matahari sudah menjadi kawan setia untuk terus bersilaturahim dengan masyarakat.

Direct Selling menuju gang-gang

Bukan hanya di jalan-jalan besar tetapi juga gang-gang sempit akan terus kader PKS telusuri demi terwujudnya Indonesia Sejahtera. Sudah saatnya masyarakat memiliki harapan baru untuk Indonesia yang lebih baik. Sesuai data KPK PKS adalah Partai dengan angka korupsi terkecil dan kini PKS membawa gagasan baru untuk menghapuskan pajak motor dan SIM seumur hidup dimana para pembayar nya adalah masyarakat kalangan menengah dan ke bawah. 

pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter

Jika Anda menemukan kader PKS sedang melakukan flashmob dijalan, janganlah ragu untuk menyapa dan bertanya akan PKS. Kenalah kami lebih dekat dan ceritakan tentang keluh kesah Anda sebagai masyarakat dan akan kami perjuangkan saat kami bisa memenangkan pemilu 2019.

Hingga akhirnya perjuangan kami akan terus berlanjut hingga akhirnya kematianlah yang akan menjadi penutup akan hidup kami. Dan akhirnya kita semua akan menghadap Sang Khalik untuk mempertanggung jawabkan segala bentuk perjuangan di muka bumi. Apakah kita selama ini berjuang untuk Allah atau kita hanya berjuang untuk kenikmatan duniawi?

(Ipah Umu Abiba)


Kader PKS akan Lelah, Jika Hal Ini Terjadi Reviewed by PKS Bandung on 14.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.