Top Ad unit 728 × 90

Milly Utami : Sosialisasi Ditemenin Bebeb Sesuatu Banget

Milly Utami saat berkampanye

Pemenuhan kuota 30% caleg perempuan, membuat banyak Parpol berburu para perempuan untuk diikut sertakan dalam kontestasi Pemilu 2019. Hal ini tentu menyulitkan, karena untuk mendulang suara dibutuhkan kinerja, prestasi dan kemampuan perempuan itu sendiri. Tapi tidak bagi PKS Kota Bandung, Partai yang terkenal kental dengan militansinya ini memiliki banyak stok perempuan yang mumpuni. Salah satunya, Hj. Milly Utami Spd. CAD dari Dapil 1 untuk DPRD Kota Bandung.

Milly yang kesehariannya mengajar di pesantren Mualimin Persis Lembang ini, selain aktif sebagai guru, juga aktif membina pengajian di majlis ta’lim di sekitar tempat tinggalnya di wilayah kecamatan Sukajadi dan Sukasari. Bersuamikan seorang ustadz yang cukup dikenal di kota Bandung, membuat Milly sangat dekat dengan masyarakat dan ulama. Bukan itu saja, perhatian yang diberikan kepada masyarakat dibuktikannya dengan terjun langsung di posyandu dan PKK guna mengedukasi masyarakat dalam hal tumbuh kembang anak. Berkat pengalaman inilah, istri ustadz Rahmat Puryodo yang murah senyum ini akan terus berjuang demi mewujudkan program Walikota Bandung yakni Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.
8 alasan memilih Milly Utami

Sebagai Caleg Dapil 1 (kecamatan Sukajadi, Sukasari, Andir dan Cicendo), akhir-akhir ini beliau sibuk mensosialisasikan diri dan programnya.  Seperti hari selasa sore (22/01/2019) Milly Utami melakukan blusukan ke kelurahan Pasteur, Sukajadi.  Awalnya sore itu mau melakukan Senam Nusantara yang rutin dilakukan tiap selasa sore di halaman SD Sirnamanah, dibawah asuhan Supartini. Namun agenda pekanan ini batal karena hujan deras turun di kawasan tersebut. Sehingga lokasi berpindah ke rumah Ibu Nining warga RW 06 kelurahan Pasteur.

Pada kesempatan itu, Milly Utami mengingatkan warga tentang 8 alasan mengapa harus memilih dirinya. Salah satunya akan memperjuangkan UU dan peraturan terkait pengentasan kekerasan terhadap wanita dan anak-anak. Seperti dilansir dari Kepala Unit Pelayanan Teknis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Anak (UPT P2TP2A) Kota Bandung, Lenny Herlina bahwa kekerasan terhadap wanita di kota Bandung dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Ibu dari 4 orang putra dan 1 orang putri ini , ternyata mendapat dukungan penuh dari sang suami Ustadz Rahmat Puryodo. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beliau di acara tersebut, tentunya di sela aktifitasnya yang begitu padat. Sampai-sampai dirinya membuat status di akun Facebook miliknya, tentang suasana hati yang dialamai. “Sosialisasi ke warga Pasteur RW 06, dibarengin sama bebeb rasanya tuh,sesuatu banget...”. Romantis sekali ya.
Pada kesempatan ini, suaminya yang merupakan seorang motivator dan pengisi acara Muhasabah MQ FM ini, memberikan terapi khusyu ibadah kepada warga yang hadir.
 “Seru dan puas banget, soalnya ilmu ini yang saya cari selama ini. Bagaimana agar kita bisa khusyu dalam beribadah. Apalagi ustadz menyampaikannya sangat dimengerti”, ungkap salah seorang ibu dengan penuh semangat.

Selain memaparkan tentang pencalonan dirinya, Milly Utami juga memperkenalkan CAD  no urut 1 untuk DPR RI yakni Hj. Ledia Hanifa Amaliah, S.Si, M.Psi.T.  dan CAD no urut 8 untuk DPRD Provinsi Ir. H. Endrizal Nazar.

(Tiesna Sutisna)

Milly Utami : Sosialisasi Ditemenin Bebeb Sesuatu Banget Reviewed by Ipah umu abiba on 14.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.