Top Ad unit 728 × 90

Kekompakan Kang Iher dan Teh Mary Mewarnai Pemilu 2019

Kebersamaan Kang Iher dan istri

bandung.pks.id - PKS Kota Bandung kini sudah mengirim 50 orang calon anggota dewan untuk menjadi anggota dewan di kota Bandung. Bukan angka yang sedikit dan bukanlah perjuangan yang mudah karena para calon anggota dewan tak bisa bergerak sendiria mereka memerlukan orang sekitarnya untuk terus berjuang hingga akhir. 

Begitupun dengan calon anggota dewan urutan 1 untuk dapil 3 (Batununggal, Kiaracondong dan Lengkong) yaitu Iwan Hermawan, di acara senam PKS bersama warga Lapangan Toktak daerah Batununggal. Bukan hanya CAD Kota Bandung saja tetapi juga CAD PKS untuk provinsi Jawa Barat, Haru Suandharu ikut untuk menyapa warga. Karena dalam PKS tak ada persaingan antar CAD tetapi satu sama lain harus mampu membantu dan saling mengenalkan diri. Kemenangan ini bukanlah kemenangan perorangan tetapi ini adalah kemenangan bersama.
Iwan Hermawan dan Haru Suandharu bersama warga

Bukan saja Kang Haru yang menemani Kang Iher untuk melakukan direct selling tetapi juga istri Kang Iher yaitu teh Mary terus ikut membersamai, bahkan beliau tak sungkan untuk menjadi fotografer pribadi suaminya. Bagi teh Mary ini adalah bentuk bakti beliau sebagai istri, selalu menemani perjuangan suami bukan hanya masalah bakti tetapi juga untuk terus menjaga harmonisasi.
teh mary saat direct selling  untuk Kang Iher

Pemimpin yang baik akan terlihat bagaiman di keluarga nya, jika keluarga nya saja mendukung insya Allah untuk memimpin rakyat pun akan terjamin dan amanah. Seperti yang pernah digaungkan oleh Teh Mary saat Flashmob yaitu "Pilih PKS, Insya Allah berkah!"

Kekompakan Kang Iher dan Teh Mary Mewarnai Pemilu 2019 Reviewed by PKS Bandung on 15.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.