Warga Kota Bandung, Hayu Pakai Ambulance PKS


Ambulance PKS Kota Bandung
Sakit bukanlah hal yang diinginkan bagi siapapun. Tetapi sakit juga bentuk kasih sayang Allah untuk menggugurkan dosa-dosa hambanya. Seperti yang sahabat sudah ketahui jika kini Kota Bandung adalah menajdi rujukan berbagai rumah sakit di daerah jawa barat.

Selain menjadi ibu kota Jawa Barat, Kota Bandung menjadi pusat berbagai macam aktifitas baik pendidikan, bisnis, wisata dan sebagainya. PKS Kota Bandung menjadi bagian dari Kota Bandung yang semakin juara ini. Berkhidmat pada rakyat menjadi tagline kami untuk terus menebar manfaat pada masyarakat.

Salah satu bentuk khidmat PKS kota Bandung adalah dengan memberikan pelayanan ambulance gratis setiap hari. Bagi warga kota Bandung yang membutuhkan jika ada sanak saudara atau tetangga nya yang harus segera dilarikan ke rumah sakit atau dijemput dari rumah sakit atau juga menjemput jenazah, silahkan untuk tak ragu menghubungi kami di 0812-2474-9968.

Silahkan untuk memanfaatkan fasilitas Ambulance Gratis ini, atau warga Kota Bandung bisa datang ke kantor PKS Kota Bandung JL. Brigjen Katamso No.17 dan silahkan menghubungi Pak Engkus untuk bagian pelayanan Ambulance gratis.

Posting Komentar

2 Komentar