Efek Rumor PKS: Ratusan Orang Gabung PKS


Lewat acara berjudul Training Orientasi Partai (TOP), ratusan orang berbondong-bondong daftar sebagai anggota PKS. Tercatat 270-an orang mendaftar sebagai anggota lewat publikasi terbuka spanduk caleg PKS.

 
Ratusan Peserta TOP memenuhi aula DPW PKS Jabar

Awalnya para peserta mengaku ragu dengan PKS karena berbagai rumor terkait PKS. Namun, usai mengikuti Training Orientasi Partai, para peserta mengaku mantap bergabung dengan PKS.

Para peserta juga mengaku, lewat acara TOP ini, mendapati ternyata PKS tidak sebagaimana rumor yang beredar selama ini. Para peserta mengaku, tidak ada sama sekali yang bertentangan dengan yang diyakini. Utamanya lagi, seluruh peserta mengaku memiliki target yang sama dengan PKS pada tahun 2019 terkait pemilihan Presiden.

Yang mendaftar sampai pagi ini tercatat mencapai 270-an orang, bahkan sampai pagi tadi, masih ada yang kontak saya untuk mendaftar,” ujar Indra Kusuma Caleg DPR-RI Dapil 1 Jawa Barat, Ahad (4/11/2018) di Aula Utama Gedung DPW PKS Jawa Barat, Jln. Soekarno-Hatta, Bandung.

Peserta TOP juga menyampaikan pendapatnya terkait bagaimana menyikapi rumor terkait PKS. Peserta TOP pun berpesan, jika mendapati informasi atau rumor mengenai PKS, hendaknya  kenali dulu agar mendapat jawaban yang benar. 

Buat masyarakat yang mendapati rumor mengenai PKS ini, hendaknya mengenal terlebih dulu, ta’aruf dulu. Dengan begitu, insyaa Allaah, akan mendapatkan jawabannya,” salah satu peserta TOP.

Indra menambahkan, karena banyaknya yang mendaftar, maka ia dan tim-nya mem-follow-up lewat acara “TOP” ini. Tujuannya, agar mereka yang berminat gabung, secara legal-formal, resmi menjadi anggota PKS.  

Acara TOP ini, kami adakan sebagai langkah follow-up atas antusias mereka yang mendaftar sebagai Anggota PKS. TOP kami adakan karena agar mereka secara legal-formal, resmi menjadi Anggota PKS sesuai dengan aturan yang berlaku. Utamanya, ialah agar semakin banyak mereka yang menegakkan keadilan bersama PKS,” ujar Indra, “dan ternyata responnya luar biasa,” pungkas Indra Kusuma yang juga akrab disapa kang Iku.

Pada acara TOP yang digagas oleh caleg yang juga aktif di Gema Keadilan ini, juga dihadiri oleh berbagai golongan masyarakat lainnya. Dalam data pendaftar, tercatat, ada kalangan mahasiswa, pedagang, Ibu rumah tangga, mahasiswa pasca sarjana salah satu universitas negeri di Kota Bandung, hingga aktifis sosial kemasyarakatan.

Berikut ini dokumentasi singkat acara TOP
https://youtu.be/GEjBIcff0VI




Posting Komentar

0 Komentar