Ust Eddy Zanur: Saya berjanji akan terus bersama PKS sampai akhir hayat


Kemah Bakti Nusantara kedatangan tamu, salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir yaitu Ustadz Eddy Zanur. Kiprah beliau mungkin dalam struktur kurang begitu dikenal, namun semangatnya cukup tinggi. Meski indera penglihatan yang terbatas, beliau tetap hadir dalam tiap acara yang diadakan oleh PKS, meskipun cukup menguras fisik beliau.

Ustadz Eddy Zanur

Beliau juga seorang Hafidz dan turut pula mendirikan Pesantren Qur’an Indonesia mengungkapkan alasannya mengikuti mukhoyam, acara ini menginspirasi untuk terus bergerak dan bergerak bagaikan gelombang yang tidak berhenti dan ini sebagai bukti rasa cinta kepada PKS.

Kedatangan saya kesini, sebagai bukti rasa cinta saya kepada PKS,” ungkap Ust Eddy Zanur

Ustadz Eddy Zanur menceritakan kisah indah dimasa lalu, singkat cerita ketika mengenal dakwah tarbiyah dan teman-teman PKS, beliau lalu berazam untuk terus berkhidmat melalui PKS dan akan terus bersama hingga akhir hayat. Loyalitas dan totalitasnya tak perlu diragukan lagi, Ustadz Eddy Zanur ini selalu senang hati mengikuti acara yang diadakan PKS dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, dengan keterbatasan yang ada.

Ustadz Eddy Zanur berharap semoga apa yang telah dilakukan selama ini membuat dirinya menjadi istiqomah dalam dakwah tarbiyah.

Saya berazam, saya akan terus berkhidmat bersama PKS sampai akhir hayat,” pungkasnya.


Berikut ini link video youtube, interview tim Humas PKS Kota Bandung kepada Ustadz Eddy Zanur. klik disini





Posting Komentar

0 Komentar