Top Ad unit 728 × 90

Ngopi Bareng Petinggi Relawan Digital di Acara Kopdar ReDi


Ramai obrolan didalam grup Whatsapp membahas mengenai kapan diadakannya kopdar bagi para Relawan Digital (ReDi) kota Bandung dan kota Cimahi. Tak perlu menunggu waktu yang lama, Panitia dari Humas DPD PKS Kota Bandung merealisasi keinginan para ReDi. Aula DPW PKS Jabar menjadi tempat Kopdar (28/10/2018), bintang tamu tak tanggung-tanggung yaitu kang Iman Ketua ReDi Jabar dan bang Aji Ketua ReDi Nasional.

"Pemilih muda menjadi target, dengan media yang tepat (digital). Relawan Digital dituntut menjadi channel menyebarkan nilai nilai dakwah Partai Keadilan Sejahtera, " kata kang Iman Sulaeman Ketua Redi Jabar.

 
Aji saat mengupgrade skill para ReDi

Aji menekankan kepada para Relawan Digital, untuk fokus memenangkan para Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar target yang telah ditentukan oleh Majelis Syuro PKS tercapai.

Kopdar ini bukan hanya kumpul saja namun disisipi beragam materi mengupgrade skill para ReDi karena perkembangan Digital di zaman ini begitu cepat dan mayoritas penggunanya adalah kaum milenial. Bila ReDi menekuni dunia digital maka keyakinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih suara terbanyak terwujud.

 
Aji saat mengupgrade skill para ReDi

Aji memaparkan beberapa data sosial media, ternyata pengguna Facebook dan Instagram paling banyak di Indonesia. Aji pun berandai jika semua pengguna akun tersebut memilih PKS maka Pemilu nanti akan meraup suara terbanyak. Namun hal ini perlu adanya strategi setiap kanal sosial media dan SOP sosial media agar Dakwah ini futuh.

"Pengguna instagram di Indonesia adalah sebanyak 53 juta orang, bila kita kuasai mereka maka dakwah kita akan futuh", kata kang Aji Ketua ReDi Nasional

Kopdar ReDi ini dihadiri puluhan para Relawan Digital kota Bandung dan kota Cimahi. Acara ditutup dengan nyeduh kopi gratis.





Ngopi Bareng Petinggi Relawan Digital di Acara Kopdar ReDi Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.