Top Ad unit 728 × 90

Tedy rusmawan : Perencanaan yang Sempurna

Tedy Rusmawan (sebelah kanan)

Allah memerintahkan Rasul berhijrah kepada abu bakar, Rasul manusia biasa menempuh perjalanan hijrah. Rasul harus kemana-kemana harus mempersiapkan perencanaan. Kesuksesan dakwah ini harus direncanakan. Dapat dilihat dengan hasil pilkada kota Bandung dan Jawa Barat. bagaimana akhirnya menggerakan kader, simpatisan, relawan, dan masyarakat tergerak hatinya.

27 September 2018 menjadi perjuangan PKS selanjutnya, BCAD PKS Kota Bandung diharapkan terus berkoordinasi dengan majaer dapil dan timses. Dalam sambutan nya, Tedy Rusmawan selaku ketua DPD PKS Kota Bandung menyampaikan kunci utama kesuksesan dakwah ini agar berlanjut.
Pertama, Niatkan kita ikhlas, mindset semua elemen baik kader, BCAD maupun timses adalah dakwah menyeru orang untuk berbuat kebaikan. Mindseat dakwah akan menjadi spirit dalam berjuang, sehingga kompetitor kita merasa berat melawan PKS. Untuk menjaga spiritual maka tingkatkan kedekatan dengan Allah sehingga pertolongan pun datang, mengetuk pintu langit dan mengetuk pintu hati manusia.

Kedua, Amal jamai, jangan bermain sendiri-sendiri. Semua harus bersama-sama, manager Dapil harus rutin memberikan masukan dan kritikan serta memotivasi BCAD agar ukhuwah kita terjalin. Semua mengharapkan ridho Allah, kita bukan superman tapi kita manusia biasa, yang harus menuntut kerja tim, kerja bersama.
Tidak ada hari tanpa bersilahturahim. Diharapkan para BCAD PKS Kota Bandung sesama Dapil dapat melakukan banyak kolaborasi untuk sama-sama meningkatkan kapabilitas, popularitas dan akhirnya meningkat pula elektabilitasnya.
Tedy rusmawan : Perencanaan yang Sempurna Reviewed by Ipah Abiba on 10.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.