Siang Hari, Kantor DPD PKS Digeruduk Emak-Emak yang Ingin Masuk PKS

 


Bukan panik, siang hari, pengurus kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung sempat tidak menyangka bahwa puluhan emak-emak serentak berbondong-bondong menggeruduk ingin masuk ke kantor DPD PKS Kota Bandung. 

Puluhan emak-emak itu datang ke kantor DPD PKS Kota Bandung (18/9/2021) untuk mendaftarkan dirinya sebagai Anggota Kader PKS Kota Bandung. 

Emak-emak itu beralasan bahwa PKS selalu gerak cepat dalam membantu kadernya saat mereka membutuhkan bantuan. Dengan menjadi kader, mereka berharap PKS pun akan selalu membantu mereka di saat kesulitan.

Mereka bercerita bahwa PKS Kota Bandung selalu ada saat ada musibah banjir dengan memberikan bantuan, baik bantuan medis, makanan, dan lainnya. Emak-emak pun mengakui dengan adanya program bantuan bencana, seperti ambulance gratis bagi kader PKS khususnya, dan umumnya untuk masyarakat Kota Bandung, sangat membantu meringankan beban di saat kesulitan. 

1,7 juta sembako menjadi salah satu target prioritas PKS Kota Bandung untuk disebarluaskan kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya program-program PKS ada sebagai solusi bagi masyarakat.

Pada pertemuan siang tadi, wajah sumringah di balik masker mereka seakan berbicara, pertemuan itu diakhiri dengan berfoto bersama Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah alias Mang Iyung, dan dengan bangga mereka memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS Kota Bandung. 

Warga semua pun bisa menjadi anggota PKS Kota Bandung dengan mendaftarkan diri di sini.

Bersama kita bangun Bandung kota tercinta ini menjadi sejahtera. 


Reli DPD PKS Kota Bandung


Posting Komentar

0 Komentar