Top Ad unit 728 × 90

Senam Nyentrik ala Emak-emak Arcamanik

Ada yang berbeda di DPC PKS Arcamanik. Setiap Ahad pagi para emak berkumpul di halaman DPC. Dengan menggunakan baju olahraga berwarna-warni, wajah-wajah ceria para emak juga tak luput dari perhatian warga masyarakat yang melewati wilayah tersebut.


Sambil berceriwis, berebut doorprize dari panitia, para emak menanti kedatangan instruktur. Panitia yang berasal dari SPKK Arcamanik mulai kewalahan ketika para emak semakin semangat mengambil doorprize. Walaupun panitia tidak kehabisan akal, untuk acara selanjutnya para emak yang ingin mendapat doorprize diwajibkan membawa teman lebih banyak.


Ternyata oh ternyata para emak menunggu instruktur senam. Dan acara tersebut merupakan acara senam rutin dari ibu-ibu SPKK Arcamanik. Kalau di tempat lain, senam yang dilakukan senam aerobik, senam para emak ini merupakan senam nusantara. Senam dari sabang sampai merauke. Sudah dapat dipastikan gerakannya akan melelahkan tetapi justru tidak menurunkan semangat para emak. Dengan gaya nyentrik para emak, senam pun semakin menarik.


Senam Nyentrik ala Emak-emak Arcamanik Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 10.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.