Top Ad unit 728 × 90

Oded Ungkap Rahasia Sukses 5 Tahun Kedepan



Pertama kalinya Wali Kota Bandung terpilih Oded M Danial memimpin rapat pimpinan, beberapa point arahan disampaikannya (10/9/2018). Sebagai pemegang tongkat estafet dari kang Emil, Oded M Danial akan mengevaluasi program-program kerja pemerintah kota Bandung, agar setiap program kerja memiliki improvement dan nantinya hingga akhir bulan penuh dengan hasil evaluasi dan rekomendasi.

Agenda kita hingga akhir bulan akan penuh dengan evaluasi, dan supaya agak detail evaluasi akan dilakukan per asisten,” ujar Oded M Danial.

Oded saat memimpin rapim

Dalam menyonsong 100 hari kerja, Wali Kota Bandung terpilih ini menyoroti struktur organisasi pemerintahan kota dapat seluruhnya berdaya dan menjalankan fungsinya. Sebagai kunci warga kota Bandung percaya dengan pemerintah kota, dengan kecenderungan program yang ditampilkan eyecatching, terlihat semua orang dan menaikan kepercayaan warga kota Bandung.

Sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan kota Bandung atas kontribusi dalam membangun kota Bandung dan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja.

Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran atas kontribusinya dalam membangun kota Bandung,” ujarnya.

Oded M Danial menghimbau kepada seluruh jajarannya mewujudkan lingkungan yang kondusif. Mengembangkan hubungan percaya dua arah antara pimpinan dan yang dipimpin, menghilangkan sifat berkhianat. Mengingat persoalan kota Bandung ini besar dan tidak bisa ditangani oleh orang per orang sehingga perlu tim yang solid.

Bila kebijakan-kebijakan strategis kota Bandung ingin berjalan sesuai dengan perencanaan, perlu adanya koordinasi dan komunikasi maka solusinya memperbaiki pola silahturahim.  

Kunci keberhasilan ditanamkan oleh Oded M Danial agar 5 tahun kedepan berjalan dengan hasil optimal adalah menjaga disiplin mendekatkan setiap pribadi kepada Allah swt dengan cara setiap adanya rapat pimpinan serta rapat-rapat lainnya di dinas dapat break 15 menit sebelum adzan dan langsung mengerjakan shalat berjamaah. Hikmahnya ketika manusia dipercayai oleh Allah maka Allah akan memberikan keberkahan bagi pemerintahan kota Bandung.

Apabila kita dipercaya oleh Allah SWT maka insya Allah keberkahan akan turun kepada kita semua,” pungkasnya.




Oded Ungkap Rahasia Sukses 5 Tahun Kedepan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.