Top Ad unit 728 × 90

Emak-Emak Melarang Sohibul Iman Pulang, Ini Alasannya



Siapa yang tak mengenal Mohamad Sohibul Iman, beliau adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera, sebuah partai politik yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Tak canggung bercengkrama dengan para korban bencana banjir. Saat berada di dapur umum, emak-emak hingga tak rela ditinggalkan Sohibul Iman memaksa untuk menyicipi makanan.

 
Sohibul Iman saat makan nasi bungkus bersama emak-emak


Dalam kondisi celana masih basah penuh satu jam lebih terjun ke lokasi banjir di Cipinang, Jakarta Timur (21/2/2017). Sohibul Iman duduk di antara emak-emak, ia memegang nasi bungkus yang telah dibuka. Di dalamnya berisi nasi, telur sambal balado dan mie goreng. Samping kanannya, empat orang emak paruh baya dan satu emak sebelah kiri memegang air mineral untuk Sohibul Iman.

"Luar biasa enak ini," kata Sohibul 

Shohibul memakan dengan sangat lahap, dan meminta emak-emak disebelahnya untuk makan bareng dengannya sebungkus berdua. Sementara emak yang lain juga makin nasi kepungan. Sebungkus nasi saja belum habis, Sohibul ingin menambah lauk pauknya namun sayangnya terbatasnya waktu sehingga Presiden PKS ini pamit, setelah lelah berkelilingnya dilunaskan oleh sebungkus nasi dan keramahan serta senyum ramah para emak.

Sebagai salah satu partai politik yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, Sohibul Iman mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk bersama-sama berkhidmat membantu para korban banjir.

"Alhamdulillah warga sudah bisa bekerjasama, PKS juga berikhtiar untuk meringankan itu semua. Makanya sejak hari pertama kita sudah membuat dapur umum dan pos layanan kesehatan. Warga tadi sudah merasakannya," kata pungkasnya.



Emak-Emak Melarang Sohibul Iman Pulang, Ini Alasannya Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.