Top Ad unit 728 × 90

Disangka Cuman Relawan Biasa, Ini Tanggapan Istri Gubernur NTB Terpilih



Tak membawa embel-embel istri Gubernur NTB terpilih, sehingga banyak orang yang menyangka beliau adalah cuman relawan Partai Keadilan Sejahtera biasa yang sibuk didapur umum, namun anggapan seperti ini ditanggapinya biasa saja. Beliau bernama Niken Nisa Ibrahim, memang asing ditelinga jika tak memperhatikan panasnya persaingan pemilu serentak tahun 2018. Tak ragu Niken menjadi salah satu contact person penggalangan bantuan.



Niken saat akan membagikan bantuan kepada korban bencana gempa 

Tak ada embel-embel nama suami Zulkieflimansyah. Fifi mengira Niken adalah akhwat bagian dapur umum karena juga mengirim uang sapi kurban dan lainnya langsung ke Niken dan kerap bergegas dikerjakan.” Kata Fifi, Relawan The Jakarta Islamic School

Istri yang low profile ini patut diacungi jempol  bergerak lebih cepat dan efektif daripada relawan lainnya. Niken sudah berada dilokasi gempa di kota Mataram lebih awal dari relawan, lalu berangkat lagi ke Sumbawa mengurusi jompo dan warga, kemudian kembali lagi ke Lombok Utara lokasinya di kecamatan Bayan yang belum sekali pun dikunjungi relawan saat itu. Saking jauhnya tinggal 9 km dari Segara Anak Rinjani. Kadang di pertengahan jalan kami dihadang gempa dan longsor yang besar. Lalu perjalanan dilanjutkan kembali ke kota Mataram.

"Wah kalau memang istri gubernur mah istrinya low profile banget. Pas aku mau datang ke Lombok, beliau adalah salah satu contact person dari seorang teman yang sudah duluan ke Lombok. Aku main SMS saja dan langsung tanya dengan gagahnya 'perlunya apa, Mbak? Aku bawakan apa dan Mbak tinggal di mana? pungkas Fifi.

Gubernur Nusa Tenggara Barat baru yang dimaksud adalah Zulkieflimansyah. Ia merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Zulkieflimansyah pernah meminta pemerintah pusat memberi status gempa Lombok sebagai bencana nasional. Sebab gempa ini menimbulkan banyak korban. Namun tak di gubris oleh pemerintah pusat.

Niken tak mau memakai embel-embel sebagai istri Gubernur NTB terpilih karena ingin lebih membaur dengan para korban bencana gempa sehingga tidak ada batasan-batasan dalam hal menciptakan rasa kepedulian.





Disangka Cuman Relawan Biasa, Ini Tanggapan Istri Gubernur NTB Terpilih Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.