Top Ad unit 728 × 90

Jujurlah dalam Berdagang maka Keberkahan Diraih



Isu kesejahteraan sosial menjadi topik yang selalu dibahas seolah solusi yang diterapkan belum optimal berjalan dilapangan. Para pedagang tak membutuhkan sekedar teori tapi langsung action. Maka Yayasan Insan Rabbani bersama Ormas Cicadas Bangkit mengadakan acara Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Wira Usaha di sekretariat Cicadas Bangkit Jl. Jakarta No. 65 Bandung (19/07/2018).

Iman Lestariyono saat memaparkan materi
Dalam acara Diklat tersebut, dihadiri oleh Iman Lestariyono, S.Si politisi dari PKS dan DR. H.Asep Effendi, SE., MSi., PIA yang juga Rektor USB. Iman menyampaikan materi bahwa di dalam ekonomi ada istilah “Politik Ekonomi” yakni bagaimana dengan modal yang sekecil-kecilnya tetapi bisa mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

Acara yang dihadiri 30 orang warga dan (Pedagang Kaki Lima) Cicadas Bandung dan sekitaranya, Iman mengajak agar lebih memahami dalam konsep ekonomi syariah Islam ada yang lebih tinggi dari sekedar keuntungan materi.  hal tersebut, Iman menegaskan “bagaimana kita sebagai pedagang mendapatkan keberkahan dari setiap proses yang dilalui dan seberapa pun hasil yang didapatkan” ucapnya.

Para peserta acara tersebut menyambut antusias dan positif, sebab dengan adanya Diklat ini maka semangat untuk mencari rezeki lebih meningkat lagi.


Jujurlah dalam Berdagang maka Keberkahan Diraih Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.