Top Ad unit 728 × 90

Rahmat Baequni: Kemenangan Berangkat dari Keyakinan


Semua yang kita rencanakan sudah kita lakukan, tinggal kita menunggu apa yang Allah kehendaki atas harapan kita tanggal 27 Juni, kita mohon agar rakyat Jawa Barat dibukakan hatinya untuk memilih pasangan Sudrajat-Syaikhu.” Seruan ustadz Rahmat Baequni saat menghadiri acara Asyik sa alam dunya di lapangan Gasibu kota Bandung (23/6/2018).

Ustadz Rahmat Baequni saat orasi

Siapa yang tak kenal dengan ustadz satu ini, tentunya warga kota Bandung mengenalnya yaitu ustadz Rahmat Baequni. Ustadz akhir zaman ini mengutarakan isi hatinya untuk memilih paslon nomer 3 pasangan Asyik Ajat-Syaikhu. Rahmat Baequni mengajak kepada seluruh warga kota Bandung dan seluruh warga Jawa Barat untuk memilih pasangan Asyik sebab pasangan ini yang paling tepat untuk masa depan Jawa Barat.

Perwakilan dari pemuda hijrah Shift ini menegaskan seluruh upaya kita adalah sederet angka 0 yang tidak apa-apanya tanpa angka satu, angka satu itu adalah Allah swt. Insya Allah keyakinan kita sebagaimana keyakinan kita atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI. Keyakinan kita yang akan kita wujudkan di Jawa Barat.

Rahmat Baequni memohon kepada warga kota Bandung dan Jawa Barat untuk menaruh keyakinan kepada Allah swt sebab berangkat dari keyakinan kita Allah Maha Mendengar keyakinan kita Allah Maha Melihat, keyakinan kita Allah swt Maha Mengetahui apa isi hati hamba-hambanya, keyakinan kita Allah swt Mengetahui apa yang di inginkan Jawa Barat.

Maka kunci kemenangan pasangan Asyik adalah keyakinan kepada Allah swt. Rahmat Baequni mengajak untuk melaksanakan fatwa ulama dalam jihad konstitusi di Pilkada dan Pilgub Jabar. Kalah atau menang bukan urusan kita, kita wajib berjuang dalam jihad konstitusi secara maksimal sehingga kita berharap, syariat Islam tegak di bumi pertiwi.


Rahmat Baequni: Kemenangan Berangkat dari Keyakinan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.