Top Ad unit 728 × 90

Japati Bawa Terbang Asyik

ilustrasi

Perwakilan petani dari 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat (Jabar) ikut memeriahkan acara Ramadhan Asyik, Sabtu (2/6) lalu. Para petani tersebut terkumpul dalam Jaringan Pemuda Tani (Japati). Mereka memberikan dukungan penuh untuk pasangan Asyik dengan membacakan deklarasi yang ikut mengguncang Sabuga. Terlebih pembacaan deklarasi dilakukan sesaat setelah Ketua Tim Kampanye Asyik memberikan sambutannya. Dimana sambutan tersebut meminta para relawan untuk all-out dalam 25 hari ke depan. Selain pembacaan deklarasi perwakilan Japati juga menyanyikan mars Japati dihadapan ribuan peserta yang sudah mulai memadati area Sabuga.
Jaringan Pemuda Tani

Dalam wawancaranya dengan tim media perwakilan Japati meyakini permasalahan di dunia tani akan selesai oleh pasangan Asyik. Sehingga Japati akan selalu mendukung pasangan Asyik yang telah berkomitmen terhadap dunia pertanian. Hal tersebut dapat dilihat dari 3 program utama Asyik, yaitu:
1. Desa unggul
2. Wirausaha baru dan lapangan kerja baru
3. Program-program terhadap teknologi pertanian
perwakilan Japati

Melalui program terhadap teknologi pertanian, Japati akan fokus dengan e-commerce dengan tani.net nya. Karena ini merupakan perjuangan untuk mengembalikan Indonesia menjadi bangsa yang agraris. Perjuangan akan dimulai dari Jabar yang sudah sejak lama menjadi lumbung beras. Langkah untuk menjadikan Indonesia merdeka dan mandiri di tahun 2045 ialah dengan memilih Asyik. Sehingga cita-cita menjadi bangsa agraris serta lumbung pangan bagi dunia dapat tercapai. "Dukung Asyik untuk menjadi bangsa agraris." ujar perwakilan Japati menutup sesi wawancaranya.
Japati Bawa Terbang Asyik Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.