Top Ad unit 728 × 90

Sambut Ramadhan dengan Bahagia


Ramadhan beberapa hari lagi, bulan yang penuh dengan Barokah. Sebagai negeri yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, kehidupan di Indonesia sangat dipengaruhi oleh Ramadhan. Sekolah Ibu Kelurahan Padasuka RW 02 Kecamatan Cibeunying Kidul (7/4/2018). Inisiatif membuat kegiatan bertajuk menyambut Ramadhan.

Salmiah saat menyampaikan materi

Anggota dewan dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Salmiah Rambe menjadi pemateri menjelaskan tentang tahrib Ramadhan sambut Ramadhan dengan bahagia. Dihadiri tak kurang 13 orang kaum ibu menyimak dengan seksama penyampaian materi dari Salmiah.

Salah satu tanda keimanan adalah seorang Muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat akan menyambut tamu agung yang dinanti-nantikan, maka akan mempersiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika menjumpai Ramadhan.

Seorang Muslim bila tak ada perasaan gembira, merasa biasa-biasa saja dan tidak ada istimewa. Maka akan terluput dari kebaiakn yang banyak, karena ini adalah karunia dari Allah dan seorang Muslim harus bergembira.


Sambut Ramadhan dengan Bahagia Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 14.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.