Top Ad unit 728 × 90

PKS Itu Beda, Lanjutkan!


PKS itu beda, Tak sekedar partai politik, Sejak kenal  PKS, Ikut Kegiatan PKS, hari-hari saya jadi lebih baik,” ujar Farid kader PKS.

Dua dasawarsa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah berkiprah, terlahir dari rahim reformasi. Berkhidmat untuk rakyat menjadi jargonnya, pantas saja para kadernya militan sebab tertanam dalam dirinya niat Lillah selalu terpatri dihati agar saat berkhidmat tak mudah lelah atau tak hanya lelah yang dirasa setelahnya. Acungan jempol disematkan namun tak membuat PKS jumawa. Banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan agar hegemoni dapat dirasakan, itulah tugas yang diemban bersama.


Nama PKS masih terasa asing bahkan ada yang alergi, ini menjadi pertanda jika partai dakwah mulai tumbuh berkembang. Partai yang giat menyuarakan nilai-nilai kebaikan agar kebermanfaatannya dapat dinikmati semua kalangan. Meskipun dirundung berita-berita negatif, PKS tetap berada di garda terdepan demi rakyat.

Step by step rakyat mulai merasakan keberadaan PKS ditengah-tengah lingkungan. Terbantunya kesulitan berkat adanya program berkhidmat untuk rakyat secara reguler maupun insidental. Tak mengapa jika tak ada media meliput tapi masyarakat akan berkata jujur. Nyata nya perolehan suara PKS saat pemilu stabil dan cenderung meningkat.

Uniknya PKS dalam mendidik kader dan simpatisannya, bahwa perjuangan politik adalah perjalanan panjang yang membutuhkan stamina dan kerjasama tim untuk menyusurinya sampai ke tujuan. Politik bukan jalan pintas untuk meraih popularitas atau kursi kuasa, lalu mengakumulasi kekayaan dengan jalan haram. Seperti para pendaki gunung, kaum politisi sejati terlatih melewati jalan terjal penuh onak dan duri, demi mencapai puncak.

Milad PKS ke 20 tahun, sebagai ajang perbaiki diri agar dapat selalu berkhidmat. Meskipun permasalahan silih berganti datang entah itu dari eksternal maupun internal, harus selalu patuh terhadap keputusan hasil syuro partai. PKS membuka diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi memperbaiki kondisi negeri ini. Tidak guna saling menghujat, menghabiskan energi untuk mempertahankan posisi dan klaim justifikasi. 


PKS Itu Beda, Lanjutkan! Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 20.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.