Top Ad unit 728 × 90

Magnet Oded-Yana Menyebar dari Barat ke Timur


Calon Walikota Bandung, Oded M Danial tidak melangkah sendiri, tetapi melangkah bersama-sama. Dukungan membanjiri tak terbendung,  dari mulai kalangan para pedagang, Kelompok Pengamen Jalanan, para pemuda, komunitas-komunitas hingga para pengusaha kompak memberikan dukungan.

Oded bersama relawan Sukaraja dan Husein

Ada hal yang tak dimiliki oleh pasangan calon lain, ialah integritas. Sosok yang humble, merakyat serta hangat bersahabat. Ternyata hal ini yang menyebabkan terangkulnya elemen-elemen masyarakat.

“Saya berharap untuk Kota Bandung untuk lebih bermartabat, lebih Bandung Juara, kondusif dan warganya semakin bahagia sejahtera, pokoknya do’a yang terbaik untuk kota Bandung,” testimoni dari warga Kota Bandung.

Kepercayaan kepada Oded terus berdatangan untuk melanjutkan dan menyelesaikan program-program.

Sebuah akun misterius yang getol mengkritisi akun Oded melalui jagad sosial media, saat ditemui berbincang langsung mengeluarkan semua unek-unek. Setelah puas menjelaskan, Humas DPD PKS Bandung giliran membuka wawasan kepada pemilik akun tersebut. Dampaknya berbalik mendukung Oded maju menjadi calon Walikota Bandung.

Sapaan akrabnya, mang Oded faham betul problem yang dialami warga, telah menyiapkan solusi jitu. Selama menjadi Wakil Walikota Bandung, selalu menerima audiensi dari berbagai elemen masyarakat. Keyakinan harapan warga membumbung tinggi disematkan kepada Oded agar menjadi orang nomer satu di Kota Bandung mewujudkan visi misi, dari visi turun ke aksi.



Magnet Oded-Yana Menyebar dari Barat ke Timur Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.