Top Ad unit 728 × 90

Gema Keadilan Se-Indonesia Bersatu di Kota Bandung Demi Membangun Bangsa

 
suasan Rapimnas Gema Keadilan
bandung.pks.id - Bandung menjadi tempat berkumpul para perwakilan anggota Gema Keadilan se-Indonesia pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gema Keadilan. Acara yang berlangsung selama 2 hari (15-16/4) bertujuan untuk melakukan konsolidasi organisasi dalam membangun struktur di tingkat pusat dari desa sampai kelurahan. Acara dibuka dengan pembukaan pidato oleh Ketua Umum  DPP Gema Keadilan, Akbar Zulfakar. Tahun politik yang sedang berlangsung juga menjadi momentum bagi Gema Keadilan untuk membicarakan isu-isu strategis pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Diharapkan dari Rapimnas ini mampu menjadi arahan nasional penguatan organisasi untuk lebih berkhidmat dalam melayani dan memberdayakan serta mengadvokasi umat. Untuk skala eksternal Gema Keadilan mengharapkan kebijakan politik di seluruh Wilayah Indonesia dapat berperan aktif dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi dan visi untuk bersatu membangun bangsa.
Akbar Zulfakar (kiri) dan Revli Ibrahim (kanan)


Akbar Zulfakar dalam pembukaan nya memberikan suatu kalimat sihir untuk menyemangati para peserta, "Kita sebagai pemuda mampu untuk memimpin Indonesia, tak ada suatu kemustahilan saat diri menjaga kedekatan spiritual dengan terus menempa diri untuk menjadi ahli dalam bidangnya dan akhirnya mampu memberikan solusi pada ummat."ungkap Ketua DPP yang pernah menjabat sebagai anggota legislatif dalam pemerintahan.

Dengan ini Gema Keadilan berharap akan adanya kontribusi dalam perbaikan moral para generasi muda yang kini telah kehilangan keteladanan dalam mencapai mimpi-mimpi untuk Indonesia.

Gema Keadilan Se-Indonesia Bersatu di Kota Bandung Demi Membangun Bangsa Reviewed by Ipah Abiba on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.