Top Ad unit 728 × 90

Apresiasi Luar Biasa untuk Warga Jatihandap


Mang Oded bersama warga

Banjir jatihandap yang belum lama terjadi, masih menyisakan bekas-bekas sisa lumpur, salah satunya di RW 04 Kelurahan Cibeunying Kidul Kota Bandung. Akan tetapi warga tak patah semangat untuk membersihkan lingkungan mereka yang dipenuhi lumpur sampah dan material lain yang dibawa arus banjir.

Calon Walikota Bandung Oded M. Danial menceritakan bahwa masih ada material banjir yang belum terangkut dan kirmir yang belum diperbaiki. Hal itu membuatnya berinisiatif untuk menghubungi Kepala Dinas PU Kota Bandung, Arief Prasetya agar segera mengirimkan beko kecil untuk mengeruk material yang terbawa arus banjir.

"Kirmir pun insya Allah akan segera diperbaiki oleh DPU, tadi saya sudah menghubungi Pak Arief." Katanya.

Mang Oded juga mengapresiasi semangat dan inisiatif kerja keras warga dalam membersihkan lingkungannya. "Bencana ini adalah ujian bagi kita semua yang menuntut sikap sabar dan menerima takdir Alloh. Sabar bukan berarti hanya diam berpangku tangan saat ada musibah, sabar adalah berjuang dengan segenap kemampuan," ujarnya sesaat setelah bersilaturahmi dengan warga-warga yang terkena dampak banjir Jatihandap.

Menurut Mang sikap sabar serta terus berjuang  yang dilakukan oleh warga RW 04 merupakan ciri masyarakat yang memiliki karakter Bandung Juara. "Mohon Pak RW, lanjutkan membina karakter warganya . Kita harus melakukannya secara bersama-sama," ucapnya.

Mang juga menambahkan, meskipun dirinya masih dalam masa cuti namun dirinya tidak merasa tenang jika masih ada warga yang terkena dampak banjir.
Apresiasi Luar Biasa untuk Warga Jatihandap Reviewed by Ipah Abiba on 14.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.