Top Ad unit 728 × 90

PKS Rilis Album, 5000 Keping CD Siap Edar


Saya setuju dan minta cetak 5000 keping CD lagu Oded-Yana secepatnya,” tutur Tedy Rusmawan, Ketua DPD PKS Kota Bandung.

Jerih payah terbayarkan saat Tedy Rusmawan menyetujui beberapa lagu karya para pemuda yang tergabung dalam kelompok musik Seba music intertaiment. Sempat beberapa kali terjadi pro kontra namun kegalauan hati personil Seba diteguhkan oleh Nenden Simbar Rahayu selaku Kabid Seni Budaya DPD PKS Kota Bandung, segala bentuk usaha selalu diupayakan agar tak mematikan semangat para personil Seba.

Teddy Rusmawan ketua DPD memberikan kepercayaan kepada Seba untuk membuat jingle Oded – Yana. Melalui proses cukup singkat, Seba berhasil melahirkan 5 lagu yaitu Cinta Bandung, Kita Sehati, Bandung Ya No 3, Untuk Bandung Juara dan Oya. Terpancar kebahagiaan dari para pemuda Seba ketika satu demi satu diperdengarkan lagu ciptaan mereka . Setelah diperdengarkan kepada para pengurus DPD PKS Kota Bandung, ternyata menuai sambutan positif dari semua pengurus, namun ada kritik dan saran yang disampaikan mengenai beberapa lirik yang harus di ganti diksinya.    

Bukan tanpa perjuangan dalam pembuatan lagu-lagu tersebut. Yang jelas kami senang atas kepercayaan yang diberikan,” kata Nenden saat seusai mempresentasikan lagu Oded-Yana, 14 Maret 2018.

Nenden mengatakan ini sebuah pencapaian yang patut disyukuri sebab bidang Seni Budaya dapat berkontribusi berkarya yang bisa dipersembahkan untuk pemenangan kota Bandung.

Nenden bersama Seba sedang melakukan rekaman

Saat ditemui disela-sela melakukan rekaman lagu, para personil terharu dapat melangkah hingga ke dapur rekaman sebelumnya Seba berkarya hanya dinikmati oleh sendiri namun saat ini karya-karya lagu Seba dapat dinikmati oleh warga Kota Bandung hingga seluruh Indonesia.

Ini lebih dari cukup, fasilitas dapur rekaman yang komplit, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, kami akan membayar kepercayaan ini,”kata Dhika personil Seba.

Terbentuknya Seba (Semoga Barokah) Enterteinment binaan bidang Seni Budaya DPD PKS kota Bandung, berawal dari berkumpulnya para pemuda  pemain band maupun perkusi. Ciri khas musik ini bisa masuk ke semua kalangan tidak hanya kepada nasyider ataupun hanya kepada anak-anak band saja. Lembut, menyentuh, dengan aransement yang mumpuni.

Para pemuda ini sempat berkecil hati karena melihat kelompok-kelompok nasyid yang familier dan sangat diterima oleh masyarakat. Namun kabid senbud Nenden Simbar Rahayu melihat ada potensi yang luar biasa yang belum muncul. Sehingga dorongan motivasi terus kami berikan, khususnya dari  bu Miarti Yoga sebagai koordinator Seba, salah satu tim senbud.



PKS Rilis Album, 5000 Keping CD Siap Edar Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 18.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.