Top Ad unit 728 × 90

Legenda Persib Beri Sinyal Positif


Ajat Sudrajat (kemeja putih) bersama tim Oded-Yana

Sempat mendeklarasikan diri maju menjadi Calon Wakil Walikota Bandung bersama Sylvariyadi Rahman melalui jalur independen, namun tak dapat memenuhi syarat dari KPU sehingga tak lolos menjadi kontestan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung tahun 2018.

Tapi Ajat Sudrajat tak putus asa, pemain bola kebanggaan warga Bandung yang berhasil mengantarkan Persib Bandung sebagai Juara Perserikatan 1986. Tujuan Ajat berkecipung di dunia politik untuk memperjuangakan nasib mantan atlet dan seniman yang selama ini dianggap tidak terperhatinkan pemerintah Kota Bandung.

Ajat mengenal betul Yana, sebab Yana adalah ketua PSSI Kota Bandung dan sekarang menjadi calon Wakil Walikota Bandung mendampingi calon Walikota Bandung Oded M Danial. Adanya persamaan visi dan misi Ajat bertekad mendukung pasangan Oded-Yana agar dapat memimpin Kota Bandung.

Mesin gol andalan Maung Bandung di era 80-an ini menggelar kegiatan futsal bersama Yana di daerah Sukajadi, 3 Maret 2018. Sebagai bentuk kampanye yang menyenangkan karena sesuai dengan tagline pasangan Oded-Yana adalah hangat bersahabat.

Yana (kemeja putih) bermain futsal bersama Ajat Sudrajat

Tak hanya Ajat, beberapa pemain lokal Persib berasal dari daerah Sukajadi. Ini sebagai ajang silahturahmi antara mantan atlet kepada calon pemimpin Bandung. Mewakili para atlet, Ajat berharap agar nasib para atlet dan seniman perlu diperhatikan sebab atas jerih payah mereka Kota Bandung menjadi harum namanya.

Yana dan tim akan mengabulkan aspirasi dari para mantan atlet dan seniman, kerja ini tak bisa dilakukan sendiri karena itu berat, maka harus dilakukan secara bersama-sama agar adanya saling mengingatkan dan meringankan beban.


Legenda Persib Beri Sinyal Positif Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.